Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming & Starting XI Italia vs Argentina, Messi Starter & Perpisahan Chiellini, Tonton Sini

Berikut ini link live streaming dan susunan pemain laga Italia kontra Argentina dalam laga bertajuk Finalissima, Kamis (2/6/2022) dinihari WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Live Streaming & Starting XI Italia vs Argentina, Messi Starter & Perpisahan Chiellini, Tonton Sini
ALEJANDRO PAGNI / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi (kiri), pemain Argentina Rodrigo De Paul dan pemain Argentina Angel Di Maria (kanan) merayakan setelah mencetak gol ke gawang Venezuela selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion La Bombonera di Buenos Aires pada 25 Maret 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming dan susunan pemain laga Italia kontra Argentina dalam laga bertajuk Finalissima, Kamis (2/6/2022) dinihari WIB.

Keseruan duel yang mempertemukan Italia vs Argentina dapat anda saksikan secara langsung Live via streaming UEFA TV mulai pukul 01.45 WIB.

Megabintang Argentina, Lionel Messi dipastikan bermain sebagai starter sekaligus kapten tim dalam laga perebutan trofi Finalissima tersebut.




Keberadaan Messi ditunjang pergerakan Lautaro Martinez dan Angel Di Maria yang juga dipercaya bermain starter dalam laga ini.

Baca juga: Akhir Sebuah Era, Mancini Ingin Trofi Finalissima dengan Wajah Baru Italia

Baca juga: Live Streaming TV Online, Italia vs Argentina di Finalissima, Tonton Pukul 01.45 WIB, Akses Sini

Pemain Argentina Lionel Messi (kiri), pemain Argentina Rodrigo De Paul dan pemain Argentina Angel Di Maria (kanan) merayakan setelah mencetak gol ke gawang Venezuela selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion La Bombonera di Buenos Aires pada 25 Maret 2022.
Pemain Argentina Lionel Messi (kiri), pemain Argentina Rodrigo De Paul dan pemain Argentina Angel Di Maria (kanan) merayakan setelah mencetak gol ke gawang Venezuela selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion La Bombonera di Buenos Aires pada 25 Maret 2022. (ALEJANDRO PAGNI / AFP)

Sementara itu, laga kedua tim akan menjadi momen emosional bagi bek senior Italia, Giorgio Chiellini.

Chiellini dipastikan akan menjalani laga terakhirnya bersama Timnas Italia sebelum akhirnya memutuskan pensiun setelahnya.

Eks pemain Juventus itu akan melakoni laga pamungkasnya dengan ban kapten di lengan tangannya.

BERITA TERKAIT

Seandainya Italia mampu memenangkan gelar Finalissima, maka Chiellini akan mendapatkan momen perpisahan terbaik dalam kariernya bersama Gli Azzuri.

Susunan Pemain Italia vs Argentina:

Italia:

Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Pessina, Jorginho, Barrela; Bernadeschi, Belotti, Raspadori

Argentina:

Martinez; Romero, Molina, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Rodriguez, Messi, Dybala, Di Maria; Lautaro

Live Streaming Italia vs Argentina:

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas