Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Seleb Tiktok Berfollower 31 Juta Ini Tepat Meramal Vinicius Cetak Gol Final UCL, Dihubungi Marcelo

Iran Ferreira, Seleb Tiktok  dengan lebih dari 31 juta penggemar pernah dengan tepat memprediksi bahwa Vinicius akan mencetak gol di final UCL.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Seleb Tiktok Berfollower 31 Juta Ini Tepat Meramal Vinicius Cetak Gol Final UCL, Dihubungi Marcelo
Thomas COEX / AFP
Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior (kiri) mencetak gol pembuka melewati kiper Liverpool asal Brasil Alisson Becker selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 28 Mei. 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Iran Ferreira, Seleb Tiktok  dengan lebih dari 31 juta penggemar pernah dengan tepat memprediksi bahwa Vinicius akan mencetak gol di final Liga Champions.

Iran Ferreira, yang dikenal sebagai Luva de Pedreiro, adalah salah satu TikToker paling terkenal di seluruh dunia berkat kehadirannya di platform media sosial populer, Tiktok.

Julukannya dapat diterjemahkan sebagai 'sarung tangan pekerja', berasal dari asal-usulnya yang sederhana dan keinginannya yang hampir tidak rasional untuk menjadi pesepakbola profesional.




Sebagai seorang anak, ia biasa mengagumi bintang sepak bola Eropa dan bertekad untuk mengikuti jejak mereka.

"Saya bermain sangat baik, tetapi saya tidak memiliki kesempatan," katanya dikutip dari MARCA.

Lebih dari 31 juta pengikut

Impian Iran untuk mengenalkan diri pada idolanya, Neymar, terwujud pada Maret lalu saat ia melakukan perjalanan ke Paris.

BERITA TERKAIT

"Saya bertemu dengan seorang anak laki-laki yang berjuang untuk mimpinya dan untuk keluarganya," tulis Neymar, bintang Paris Saint-Germain di media sosial setelah bertemu Iran.

"Saya melihat diri saya tercermin dalam dirinya karena kesederhanaan dan kebahagiaannya. Saya berharap Anda semua sukses di dunia dan semoga Tuhan melindungi jalan Anda. Terima kasih atas cinta Anda."

Luva de Pedreiro memiliki lebih dari 16,5 juta pengikut di TikTok, 14,1 juta di Instagram dan hampir satu juta di Twitter.

"Rahasia saya? Percaya pada mimpi dan Tuhan," tambahnya.

"Aku tidak pernah mengira semua ini akan terjadi."

Dia hampir tidak bisa berjalan di Prancis, apalagi di Brasil, tanpa dihentikan.

Selalu ditemani oleh agennya, Allan Jesus, mottonya adalah 'Receba!!!' dan dia terus mengatakannya, seolah-olah diprogram untuk melakukannya, disertai dengan rasa syukurnya kepada Tuhan, sering kali dihiasi dengan seruan ikonik lainnya: 'Siuuuuh!' dari Cristiano Ronaldo.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas