Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Tonton di Indosiar

Simak jadwal siaran langsung pertandingan krusial yang akan dijalani Timnas Indonesia pada matchday pamungkas Grup Kualifikasi Piala Asia 2023.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Niken Thalia
zoom-in Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Tonton di Indosiar
Instagram @pssi
Selebrasi Rachmat Irianto saat ia mencetak gol kedua Timnas Indonesia ke gawang Kuwait di laga Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (8/6/2022). Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung pertandingan krusial yang akan dijalani Timnas Indonesia pada matchday pamungkas Grup Kualifikasi Piala Asia 2023, tayang Indosiar, dinihari nanti.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghidupi laga hidup mati melawan Nepal di Jaber Al-Ahmad Internasional Stadium, Rabu (15/6/2022) dinihari WIB.

Laga melawan Nepal menjadi terasa krusial lantaran raihan kemenangan akan memuluskan langkah Timnas Indonesia ke babak utama Piala Asia 2023 mendatang.




Skuat Garuda saat ini masih berada di posisi kedua, dibawah Yordania selaku penguasai klasemen Grup A.

Setelah kekalahan melawan Yordania pada matchday kedua, Timnas Indonesia masih punya peluang lolos jika mampu menyelesaikan laga terakhir dengan kemenangan.

Baca juga: Reaksi Redmayne Usai Jadi Pahlawan Dadakan Timnas Australia Tembus Piala Dunia 2022 di Qatar

Baca juga: 3 Sinyal Kuat Timnas Indonesia Kalahkan Nepal: Witan Cs Obok-obok Gawang The Gorkhalis

Selebrasi Rachmat Irianto saat ia mencetak gol kedua Timnas Indonesia ke gawang Kuwait di laga Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (8/6/2022). Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1.
Selebrasi Rachmat Irianto saat ia mencetak gol kedua Timnas Indonesia ke gawang Kuwait di laga Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (8/6/2022). Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1. (Instagram @pssi)

Seandainya Timnas Indonesia tidak bisa menyelesaikan babak kualifikasi dengan status juara grup, skuat Garuda masih bisa lolos dengan mengejar predikat runner-up terbaik.

Dan salah satu cara yang harus ditempuh Timnas Indonesia untuk meraih predikat tersebut dengan mengalahkan Nepal pada laga pamungkas, dinihari nanti.

BERITA TERKAIT

Peluang Timnas Indonesia untuk bisa mencicipi kemenangan kedua sebenarnya masih terbuka lebar.

Hal ini mengingat performa apik dan solid yang mampu diperlihatkan oleh Timnas Indonesia pada babak kualifikasi.

Baca juga: Timnas Indonesia Harus Menang Besar Lawan Nepal, Shin Tae-yong Punya Lima Masalah Besar

Baca juga: Kualifikasi Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Tak Bisa Pandang Sepele Nepal yang Nothing to Lose

Kemenangan tak terduga melawan Kuwait dan performa ciamik yang diperlihatkan saat kalah tipis jumpa Yordania seakan membuat Timnas Indonesia berada di jalur yang benar.

Jika mampu mempertahankan performa apiknya dan meminimalisir kesalahan dalam permainan bukan tidak mungkin Timnas Indonesia bisa mengalahkan Nepal.

Seandainya hal itu terjadi maka peluang Timnas Indonesia untuk bisa lolos ke babak utama lewat jalur status runner-up terbaik bisa tertuntaskan.

Adapun keseruan laga antara Timnas Indonesia kontra Nepal dapat anda saksikan secara langsung Live Indosiar, Rabu (15/6/2022) pukul 02.15 WIB.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas