Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dihujat Suporter Inggris, Southgate Bicara Seperti Ini Setelah Kekalahan Inggris vs Hungaria 0-4

Timnas Inggris, menderita kekalahan kandang terburuk mereka dalam hampir satu abad dalam bentrokan mereka dengan Hungaria.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Dihujat Suporter Inggris, Southgate Bicara Seperti Ini Setelah Kekalahan Inggris vs Hungaria 0-4
PETER KOHALMI / AFP
Pelatih kepala Inggris Gareth Southgate memberikan wawancara sebelum pertandingan sepak bola UEFA Nations League Hungaria v Inggris di Puskas Arena di Budapest, Hungaria, pada 4 Juni 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, WOLVERHAMPTON- Timnas Inggris, menderita kekalahan kandang terburuk mereka dalam hampir satu abad dalam bentrokan mereka dengan Hungaria.

The Three Lions kalah dengan skor 0-4 dari Hungaria.

Beginilah yang dikatakan manajer Inggris, Gareth Southgate.

Selasa adalah hari bersejarah bagi tim nasional Inggris, tetapi untuk semua alasan yang salah.

The Three Lions kembali beraksi di UEFA Nations League dan menyambut Hongaria dalam pencarian mereka untuk kemenangan pertama mereka musim ini.

Sebelum bentrokan ini, raksasa Eropa bermain tiga kali dan seri dua kali saat kalah dalam pertandingan pembuka mereka, yaitu melawan Hungaria.

Sayangnya, Harry Kane dan kawan-kawan. tidak mampu membalas dendam dan malah dipermalukan di kandang sendiri, dengan kekalahan 0-4.

BERITA TERKAIT

Seorang pemain mendapat kartu merah (John Stones pada menit ke-82).

Hasil ini membuat rekor yang tidak diinginkan karena merupakan kekalahan kandang terberat Inggris sejak kalah 6-1 dari Skotlandia 94 tahun yang lalu (1928).

Selain itu, timnas Inggris itu tetap berada di bawah grup mereka, duduk tiga poin di belakang Italia yang berada di posisi ketiga, dan dengan demikian dalam bahaya besar terdegradasi.

Adapun Gareth Southgate, mendapatkan seruan agar bos Three Lions itu dipecat mencapai titik tertinggi sepanjang masa setelah kekalahan itu.

"Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan" dan ejekan dapat terdengar di Stadion Molineux sementara beberapa pengamat dan penggemar sama-sama menyarankan bahwa ini mungkin saatnya untuk berpisah dengan manajer.

Berbicara setelah pertandingan, Southgate tidak segan-segan mengambil tanggung jawab atau menerima kritik.

Southgate mengakui bahwa kekalahan ini, serta tiga hasil mengecewakan sebelumnya, semua karena dia sendiri.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas