Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini - Borneo FC vs Barito Putera, RANS vs Persija, Live Indosiar

Jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Rabu (22/6/2022) menyajikan dua laga yaitu Borneo FC vs Barito Putera dan Rans Nusantara vs Persija.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Niken Thalia
zoom-in Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini - Borneo FC vs Barito Putera, RANS vs Persija, Live Indosiar
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Renan Silva (kanan) berebut bola dengan pemain Persija Jakarta di Stadion Segiri, Sabtu (18/6/2022) Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini mempertemukan Borneo FC vs Barito Putera dan Rans Nusantara vs Persija. TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Rabu (22/6/2022) akan menyajikan dua laga seru Grup B yakni Borneo FC vs Barito Putera dan Rans Nusantara vs Persija Jakarta.

Laga pertama mempertemukan Borneo FC vs Barito Putera yang sama-sama menduduki posisi dua teratas di Grup B.

Dilanjutkan, duel sengit Rans Nusantara vs Persija Jakarta yang sama-sama berburu tiga poin perdana di Piala Presiden.

Keseruan laga Borneo FC vs Barito Putera dan Rans Nusantara vs Persija Jakarta bisa anda saksikan secara Live Indosiar masing-masing pukul 16.00 WIB dan 20.30 WIB.

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Rabu (22/6/2022) Live Indosiar:

Pukul 16.00 WIB - Borneo FC vs Barito Putera di Stadion Segiri

Pukul 20.30 WIB - Rans Nusantara vs Persija Jakarta di Stadion Segiri

Pesepak bola Barito Putera, Renan Silva (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 antara Persija Jakarta melawan Barito Putera di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (18/6/2022) malam. Macan Kemayoran takluk 0-2 (0-0) dari Barito Putera. TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pesepak bola Barito Putera, Renan Silva (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 antara Persija Jakarta melawan Barito Putera di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (18/6/2022) malam. Macan Kemayoran takluk 0-2 (0-0) dari Barito Putera. TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)
BERITA TERKAIT

Grup B menjadi salah satu grup yang menarik dipantau persaingannya lantaran ratanya peta kekuatan antar masing-masing tim.

Barito Putera yang musim lalu hampir terjerat degradasi secara tak terduga mampu tampil apik di panggung Piala Presiden 2022.

Tim Laskar Antasari sejauh ini sukses mengemas satu kemenangan dan satu hasil imbang serta berhak berada di puncak klasemen Grup B.

Baca juga: Fakta Borneo FC Tundukkan Madura United Piala Presiden 2022: Gol Hantu & Start Sempurna Pesut Etam

Posisi Barito Putera diikuti Borneo FC yang berada pada urutan kedua dengan selisih satu poin saja.

Keduanya dijadwalkan akan bertemu untuk memperebutkan tiga poin krusial di Stadion Segiri, Samarinda, hari ini.

Raihan kemenangan sama-sama akan menentukan seberapa besar peluang kedua tim bisa berlaga di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Seandainya Barito Putera mampu memenangkan laga, tim asal Kalimantan itu akan semakin kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan tujuh angka.

Sebaliknya, Borneo FC bisa saja mengkudeta posisi Barito Putera dari puncak klasemen jika mampu keluar sebagai pemenang.

Dalam laga lainnya, Persija Jakarta yang masih mendekam sebagai juru kunci setelah kalah mengejutkan melawan Barito Putera pada laga perdana akan mencoba bangkit.

Persija telah dihadang oleh Rans Nusantara yang juga sama-sama bernafsu mencari poin perdana pada turnamen pramusim sebelum digelarnya Liga 1 musim depan tersebut.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas