Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Hadangan Super Elang Jawa

Keseruan laga antara Persib Bandung vs PSS Sleman dapat anda saksikan secara Live Indosiar dan streaming Vidio, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Guruh Putra Tama
zoom-in Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Hadangan Super Elang Jawa
Ofisial Persib
Beckham Putra, David da Silva, dan Dedi Kusnandar merayakan gol Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022). Persib akan bertemu PSS Sleman pada jadwal babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu jadwal laga perempat final Piala Presiden 2022 dipastikan akan mempertemukan Persib Bandung vs PSS Sleman.

Persib mendapatkan hak istimewa sebagai tuan rumah lantaran berhasil menjadi juara Grup pada babak penyisihan.

Alhasil laga Persib kontra PSS akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat.

Penyerang Persib Bandung, David da Silva mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022) malam WIB. Persib akan bertemu PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022.
Penyerang Persib Bandung, David da Silva mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022) malam WIB. Persib akan bertemu PSS Sleman pada jadwal babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7/2022). (Website Persib Bandung)

Baca juga: Daftar Top Skor Piala Presiden 2022: Carlos Fortes Paling Moncer, Striker Persib & Barito Nyusul

Adapun jadwal laga sengit antara Persib vs PSS akan berlangsung pada hari Jumat, 1 Juli 2022, tepatnya pukul 20.30 WIB.

Persib sendiri berhasil lolos dengan status jawara Grup C alias grup neraka yang berisikan Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Tim Maung Bandung berhak keluar sebagai juara grup setelah mengoleksi tujuh poin dari tiga laga yang dilakoni.

Kemenangan melawan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC menjadi kunci kelolosan Persib mampu melewati jebakan grup neraka Piala Presiden 2022.

BERITA TERKAIT

Kini, Persib berpeluang bisa melangkah lebih jauh setelah melewati grup yang berisikan para kandidat juara turnamen tersebut.

Pada babak perempat final, Persib akan dihadang oleh PSS Sleman yang secara brilian mampu menyegel status runner-up di Grup A.

Hadangan PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022

Tim Elang Jawa mampu menemani PSIS Semarang sebagai wakil dari Grup A yang akan berlaga di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Kelolosan PSS juga tak lepas dari performa ciamik mereka selama babak penyisihan grup yang hanya menelan satu kekalahan saja di Grup.

Koleksi tujuh poin akhirnya membuat PSS berhasil lolos lubang jarum dengan menyingkirkan tim semacam Persita Tangerang, Dewa United hingga Persis Solo selaku tuan rumah.

Bek PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah (kedua kiri) diganjal gelandang PSS Sleman, Manda Cingi (ketiga kiri) dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/6/2022) malam. PSIS Semarang menang telak dengan skor 5-2 (3-1). TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA
Bek PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah (kedua kiri) diganjal gelandang PSS Sleman, Manda Cingi (ketiga kiri) dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/6/2022) malam. PSIS Semarang menang telak dengan skor 5-2 (3-1). TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA (TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA)

Ujian berat kini menghadang PSS Sleman saat mereka harus bertemu dengan tim elit sekelas Persib Bandung di babak perempat final.

Keseruan laga antara Persib Bandung vs PSS Sleman dapat anda saksikan secara langsung Live Indosiar dan streaming Vidio, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas