Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib & PSS Berebut Tiket Semifinal Piala Presiden 2022, Super Elja Nothing To Lose

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan tim Elang Jawa akan bermain nothing to lose jumpa Persib dalam mencari tiket semifinal Piala Presiden

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Persib & PSS Berebut Tiket Semifinal Piala Presiden 2022, Super Elja Nothing To Lose
TRIBUNNEWS.COM/Fotografer
Pemain Dewa United dan PSS Sleman berebut bola dalam laga di Stadion Manahan, Senin (27/6/2022) sore. PSS Sleman janjikan permainan nothing to lose jumpa Persib dalam perebutan tiket semifinal Piala Presiden 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung dan PSS Sleman dijadwalkan akan saling berebut tiket semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Seto Nurdiantoro selaku pelatih PSS mengaku timnya akan bermain nothing to lose alias tanpa beban demi bisa mengalahkan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Eks pelatih PSIM Yogyakarta itu menjelaskan bahwa PSS memang tak mematok target tertentu dalam gelaran Piala Presiden 2022, sehingga tak masalah jika timnya bermain tanpa beban.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat menghadiri konferensi pers di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/6/2022) sore. PSS Sleman janjikan permainan nothing to lose jumpa Persib dalam perebutan tiket semifinal Piala Presiden 2022.
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat menghadiri konferensi pers di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/6/2022) sore. PSS Sleman janjikan permainan nothing to lose jumpa Persib dalam perebutan tiket semifinal Piala Presiden 2022. (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Baca juga: H2H Persib Bandung vs PSS Sleman Piala Presiden 2022, Dominasi si Maung, Super Elja Sulit Menang




Lebih lanjut, Seto menjelaskan timnya akan mencoba mengambil sebanyak-banyaknya hikmah atas hasil apapun timnya di perhelatan Piala Presiden 2022.

Alhasil bermain tanpa beban akan menjadi cara yang diusung PSS untuk bisa meraih prestasi terbaik sebaik mungkin di ajang tahunan tersebut.

“Dari awal kita tidak ada target khusus, sampai di fase ini, manajemen pun tidak memberikan target," ujar Seto dilansir Si Maung.

"Tapi keinginan lolos dan memenangkan pertandingan akan kita bawa jadi semangat,"

BERITA TERKAIT

"Apapun hasil pertandingan ini akan kita nikmati, karena ini pramusim untuk mengevaluasi kami secara mandiri,"

"Dari target tidak ada dari manajemen, tapi keinginan untuk lolos pasti ada,” tukasnya menambahkan.

Seto Komentari Ketidakhadiran Penonton di Markas Kebesaran Persib Bandung

Seto tak lupa mengomentari soal larangan penonton menghadiri laga di kandang Persib, selama perhelatan Piala Presiden 2022.

Pelatih kelahiran Yogyakarta itu merasa ketidakhadiran penonton bobotoh takkan mengurangi kualitas Persib sebagai salah satu tim besar di tanah air.

Bahkan, Seto menjamin bahwa kualitas dan kedalaman skuat yang dimiliki Persib sudah cukup bagi mereka untuk tampil hebat di tengah kondisi tak ada penonton di stadipon.

“Saya pikir dengan kehadiran penonton bisa memberikan motivasi lebih, tapi dengan ketidakhadiran penonton tidak ada menguntungkannya bagi kami," akui Seto.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas