Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib vs PSS Piala Presiden 2022 Hari Ini, Trio Timnas Maung Tak Jaminan Starter

Pelatih Persib menyatakan bahwa Irianto, Kambuaya dan Klok belum tentu tampil starter menghadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Persib vs PSS Piala Presiden 2022 Hari Ini, Trio Timnas Maung Tak Jaminan Starter
tangkap layar/PERSIB.co.id/Barly Isham
Para pemain Persib Bandung menjalani latihan pada Senin (27/6/2022) jelang laga Perempat Final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman pada 1 Juli 2022. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan bahwa Irianto, Kambuaya dan Klok belum tentu tampil starter menghadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Sorotan pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022 diwarnai bahasan Robert Alberts mengenai peluang bermain trio Timnas Indonesia.

Ketiga trio Timnas Indonesia yang dimaksudkan Robert Alberts selaku pelatih Maung Bandung -julukan Persib, adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok.

Robert Alberts menyatakan bahwa Irianto, Kambuaya maupun Klok belum pasti menghiasi starting eleven Persib Bandung kala menghadapi PSS Sleman, Jumat (1/7/2022) malam ini.

Baca juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di TV Online: Malam Ini, Pukul 20.30 WIB

“Sejumlah pemain timnas kami Ricky (Kambuaya), Rian (Rachmat Irianto) dan Marc (Klok) sudah berlatih bersama kami pekan ini," buka Robert Alberts dikutip dari laman Persib.

"Marc, Rian dan Ricky tentu saja sudah masuk ke dalam skuad. Tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak,” ungkapnya.

Meskipun belum dipastikan main, arsitek asal Belanda ini menyebut ketiga trio Timnas Indonesia tersebut dalam kondisi baik.

Hanya saja, di hari pertandingan dia ingin memastikan semua pemain yang akan dimainkan dalam kondisi sehat dan siap tampil.

BERITA TERKAIT

“Mereka dalam kondisi yang baik. Tapi, untuk line up kami akan tentukan besok pagi, karena kami harus memastikan tidak ada pemain yang sedang sakit,” jelas Robert.

Kondisi Tim

Persib Bandung dalam laga Perempat Final Piala Presiden 2022 dipastikan tampil tanpa lima pemain.

Diantaranya 3 merupakan tenaga asing yakni Nick Kuipers, Ciro Alves dan David Alves.

Penyebab 3 pemain asing Maung Bandung absen tak lain mengalami masalah cedera.

Kuipers cedera tulang kering, Ciro penyembuhan patah tulang bahu sedangkan David sedang demam dan mengalami demam.

Sementara dua pemain Maung Bandung lainnya ialah Teja Paku Alam yang pemulihan cedera patah tangan dan Victor Igbonefo baru saja operasi patah tulang pipi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas