Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hal-Hal yang Bikin Heran Saat Timnas U-19 Gagal Menang, Ronaldo Lari Doang, Vietnam Doyan Rebahan

berikut hal-hal mengherankan yang terjadi di laga Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Vietnam. Ronaldo Kwateh lari-lari doang, vietnam doyan rebahan

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hal-Hal yang Bikin Heran Saat Timnas U-19 Gagal Menang, Ronaldo Lari Doang, Vietnam Doyan Rebahan
tangkap layar twitter
Pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong berdiri di pinggir lapangan pada laga Timnas U-19 Indonesia Vs Vietnam pada laga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022). 

Hal-Hal yang Bikin Geleng-geleng Kepala Saat Timnas U-19 Gagal Menang, Ronaldo Lari Doang, Lawan Doyan Rebahan

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah hal menjadi sorotan saat Timnas Indonesia U-19 ditahan Timnas U-19 Vietnam dengan skor 0-0 pada laga pembuka Grup A Piala AFF U-19 2022, Sabtu (2/7/2022) malam.

Satu di antaranya adalah permainan Timnas Indonesia U-19 yang masih sangat berantakan tanpa pola efektif.




Ronaldo Kwateh Cs terbukti gagal mengkreasi peluang berbahaya, dengan pemain Vietnam nyaris tak pernah direpotkan di sepanjang laga.

Baca juga: Marselino Bersinar Sendirian, Bisakah Timnas U-19 Indonesia Pesta Gol ke Brunei dan Geser Myanmar?

Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Vietnam juga menyuguhkan beberapa hal lain yang bisa membuat geleng-geleng kepala.

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut hal-hal mengherankan yang terjadi di laga Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Vietnam.

Ronaldo Kwateh Lari-lari Doang

Aksi penyerang Timnas U-19 Indonesia, Ronaldo Kwateh
Aksi penyerang Timnas U-19 Indonesia, Ronaldo Kwateh di laga Piala AFF U-19 2022 melawan Timnas U-19 Vietnam, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022). Penampilan pada laga itu Ronaldo Kwateh menjadi olok-olok warganet yang menilai sang pemain tampil jeblok terlepas dari reputasinya sebagi pemain yang dipakai Shin Tae-yong pada Timnas Indonesia di tiga kelompok umur berbeda,
BERITA TERKAIT

Ronaldo Kwateh menjadi pemain Timnas U-19 Indonesia yang paling dikritik oleh warganet akibat nama besar yang disandangnya.

Olok-olok warganet terhadap Ronaldo Kwateh membuncah karena menilai sang pemain tampil jeblok terlepas dari reputasinya sebagi pemain yang dipakai Shin Tae-yong pada Timnas Indonesia di tiga kelompok umur berbeda.

Selepas laga kontra Vietnam, Ronaldo Kwateh sempat menjadi trending topic di Twitter, namun bukan karena kontribusi positifnya.

Ronaldo Kwateh memang terlihat tak bermain untuk tim pada laga semalam, dengan beberapa kali terlalu lama menggoreng bola.

Ia terus menggiring bola saat seharusnya mengumpan, atau mengumpan dengan akurasi minim saat temannya menunggu.

Ada juga yang menyebut Ronaldo Kwateh tampil tak efektif, cuma banyak berlari tanpa pola dan tujuan yang jelas bagi tim.

Terlepas dari jebloknya penampilan Ronaldo Kwateh, Shin Tae-yong sendiri mengakui Garuda Muda perlu memperbaiki aksi di sepertiga terakhir untuk dapat membobol tim kuat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas