Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cristiano Ronaldo Hampir Pasti Absen di Laga Pramusim Manchester United di Thailand da Australia

Cristiani Ronaldo hampir pasti akan absen di laga tur pra-musim Manchester United di Thailand dan Australia.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Cristiano Ronaldo Hampir Pasti Absen di Laga Pramusim Manchester United di Thailand da Australia
ANTHONY DEVLIN / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) berlari dengan bola. Cristiani Ronaldo akan melewatkan tur pra-musim Manchester United di Thailand dan Australia. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Cristiani Ronaldo hampir pasti akan absen di laga tur pra-musim Manchester United di Thailand dan Australia.

Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari rombongan perjalanan Manchester United untuk tur pramusim mereka di Thailand dan Australia.

Cristiano Ronaldo, Pemain internasional Portugal dikatakan telah meminta klub untuk pindah sejak minggu lalu jika tawaran yang memuaskan diterima di jendela ini.

Ronaldo tidak berlatih pada hari Senin, tetapi dia diberikan waktu istirahat tambahan karena masalah keluarga.

Dilaporkan pada hari Kamis bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali tidak akan menjadi bagian dari skuad yang terbang ke Timur Jauh pada hari Jumat untuk alasan yang sama.

Dikutip dari Menurut Manchester Evening News, juru bicara United mengatakan: "Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari rombongan Manchester United yang dijadwalkan berangkat untuk tur pra-musim kami di Thailand dan Australia pada hari Jumat. Dia telah diberikan waktu istirahat tambahan untuk menanganinya untuk masalah keluarga," katanya.

"Cristiano masih terikat kontrak dengan Manchester United untuk satu musim lagi, dan dia tidak untuk dijual."

BERITA TERKAIT

Manchester United akan menghadapi Liverpool di Bangkok pada hari Selasa dalam pertandingan persahabatan yang bergengsi sebelum terbang ke Australia untuk tahap selanjutnya dari persiapan pra-musim mereka.

Tidak diketahui apakah Ronaldo akan bertemu dengan rekan satu timnya menjelang pertandingan lanjut melawan Melbourne Victory, Crystal Palace dan Aston Villa.

Spekulasi yang sedang berlangsung mengenai masa depan Ronaldo di Old Trafford datang kurang dari satu tahun sejak dia kembali ke klub setelah 12 musim bersama Real Madrid dan Juventus.

Ronaldo memimpin daftar pencetak gol musim lalu dengan 24 gol di semua kompetisi, tetapi kepulangannya tidak berjalan sesuai rencana karena United mencatatkan penghitungan poin Liga Premier terendah mereka.

United mengalami musim kelima berturut-turut tanpa gelar dan finis di urutan keenam, yang berarti tidak ada sepak bola Liga Champions dalam kampanye 2022-23.

Itu dikatakan menjadi alasan mengapa Ronaldo, pencetak gol terbanyak sepanjang masa di kompetisi klub utama UEFA, mendorong untuk pindah ke tempat lain.

Klub-klub Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Chelsea, Napoli dan MLS telah dikaitkan dengan penyerang tersebut, begitu juga mantan timnya Madrid dan Sporting CP.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas