Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Bakal Hebat Lagi Usai Rekrut Paul Pogba dan Angel Di Maria Kata Andrea Barzagli

Andrea Barzagli menggarisbawahi harapannya kepada pemain yang baru bergabung ke Juventus, Paulo Dybala dan Angel Di Maria.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Juventus Bakal Hebat Lagi Usai Rekrut Paul Pogba dan Angel Di Maria Kata Andrea Barzagli
Dok. juventus.com
Paul Pogba disambut fans Juventus yang berdiri rapih 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Mantan pemain Juventus, Andrea Barzagli menggarisbawahi harapannya kepada pemain yang baru bergabung ke Juventus, Paulo Dybala dan Angel Di Maria.

Bursa transfer musim panas Bianconeri mulai memanas karena mereka ingin memberi Massimiliano Allegri bala bantuan yang dibutuhkan untuk membuat mereka kembali terlibat dalam perburuan Scudetto lagi.

Kedatangan Paul Pogba dan Angel Di Maria baru-baru ini akan secara signifikan meningkatkan kreativitas dalam skuat Juventus, yang diharapkan akan menampilkan permainan yang sangat diharapkan fans dibanding pada musim lalu.

Paul Pogba disambut hangat di markas Juventus
Paul Pogba disambut hangat di markas Juventus (footballitalia)

Selain itu, Andrea Barzagli memberikan pemikirannya tentang Matthijs de Ligt, yang sedang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Jerman, Bayern Muenchen

“Matthijs tidak menunjukkan potensi penuhnya meskipun kejuaraan yang sangat baik tahun lalu, di mana ia mulai mengambil tanggung jawab untuk memimpin pertahanan dan tim. Ini sedikit seperti Pogba di Manchester United, tetapi dengan aspek tambahan," ungkap Andrea Barzagli.

De Ligt tiba di Juventus diakui Andrea Barzagli dalam usia muda dengan tekanan dibayar tinggi dan dengan dua bek hebat di depannya seperti Chiellini dan Bonucci.

Angel Di Maria perkuat Juventus
Angel Di Maria

"Tidak mudah ketika Anda dibayar seperti itu dan ada harapan. Sulit untuk menemukan konsistensi dan memiliki kepercayaan diri yang tepat dengan dua monster seperti itu di depan Anda. Jika dia benar-benar pergi, itu akan menjadi kerugian besar bagi Juventus dan juga liga Italia. Wajar jika dia kemudian harus diganti dengan bek top. Bek tengah top jarang ada,” jelas Andrea Barzagli.

BERITA REKOMENDASI

Andrea Barzagli membahas kedatangan Pogba dan Di Maria.

Andrea Barzagli
Andrea Barzagli (https://twitter.com/juventusfcid/status)

“Pogba dan Di Maria akan membuat Juventus hebat lagi,” tandas Andrea Barzagli.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
3
AC Milan
6
3
2
1
14
7
7
11
4
Inter Milan
6
3
2
1
13
7
6
11
5
Torino
6
3
2
1
10
8
2
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas