Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Profil Abdulla Yusuf Helal, Calon Striker Anyar Persija Jakarta Jebolan Liga Champions Eropa

Persija makin gahar. Keganasan Hanno Behrens dan Micahel Krmencik dipadu dengan Abdulla Yusuf Helal. Ini profil striker jebolan liga champions itu.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Profil Abdulla Yusuf Helal, Calon Striker Anyar Persija Jakarta Jebolan Liga Champions Eropa
Akun Instagram pribadi @abdulla_yusuf_ verified
Calon penyerang anyar Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal. Dia merupakan striker Timnas Bahrain yang pernah merasakan kompetisi Liga Champions Eropa. 

Profil Abdulla Yusuf Helal, Calon Striker Anyar Persija Jebolan Liga Champions Eropa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta masih menyisakan satu slot pemain asia yang akan melengkapi kepingan tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Kabar tentang siapa pemain yang akan menjadi rekrutan terakhir tim berjuluk Macan Kemayoran itu pun santer di media sosial.

Kabar itu merujuk ke satu nama yaitu, Abdulla Yusuf Helal, pemain berkebangsaan Bahrain. Kabar tentangnya sudah ramai di Twitter dan Instagram.

Baca juga: Tiga Pemain Asing Anyar Persija Kompak Cetak Gol, Pembuktian Thomas Doll di Depan The Jakmania?

Baca juga: Fakta Persija Sikat Rans Nusantara, Permainan Kelas Dunia, Trio Kudela-Behrens-Krmencik Borong Gol

Pemain yang biasa disapa Yusuf itu kini bermain di liga Republik Ceko, Slavia Prague.

Yusuf pertama kali berlabuh di Slavia Prague pada awal Januari 2019. Setelahnya, ia banyak dipinjamkan ke klub lain seperti, Bohemians 1905 dan Slovan Liberec.

BERITA TERKAIT

Terkait dengan kabar Yusuf yang akan melengkapi skuad Macan Kemayoran, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll belum bisa berbicara banyak soal itu.

Juru taktik asal Jerman itu memang selalu enggan untuk berbicara tentang pemain asing yang akan direkrut oleh Persija Jakarta.

Pada kesempatan terakhir ketika konferensi pers usai pertandingan uji coba Persija Jakarta vs Rans Nusantara, Thomas Doll mengaku sudah mendengar kabar tersebut.

"Saya sudah mendengar berita itu tapi belum sempat berbicara dengan manajemen. Jadi saya belum tahu sudah tanda tangan apa belum. Tapi kami sudah berada di jalur yang tepat," ucap Thomas Doll.

Calon penyerang anyar Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal
Calon penyerang anyar Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal. Dia merupakan striker Timnas Bahrain yang pernah merasakan kompetisi Liga Champions Eropa.

Baca juga: Momen Adu Tengil di Singapore Open 2022, Fajar Menari di Akhir, Ganda Tuan Rumah Gigit Jari

Abdulla Yusuf Helal merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah, dengan posisi lainnya yaitu gelandang serang.

Pemain yang juga mengisi bangku tim nasional Bahrain itu memiliki postur yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan pemain lokal.

Tentu itu akan menjadi keuntungan bagi Persija Jakarta dalam duel-duel udara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas