Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Evan Dimas Takjub Dikawal Aremania, Janji Bawa Arema FC Terbang Tinggi di Liga 1

Evan Dimas yang menjadi pemain baru Arema FC merasa takjub dengan Aremania dan berjanji membawa Singo Edan berprestasi di Liga 1 musim depan.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Evan Dimas Takjub Dikawal Aremania, Janji Bawa Arema FC Terbang Tinggi di Liga 1
TRIBUN JATIM/PURWANTO
Aremania suporter tim Arema FC mengikuti konvoi mengarak para pemain Arema FC saat tiba di Malang, Senin (18/7/2022). Ketakjuban dan janji Evan Dimas usai Arema FC berhasil menangi gelar juara Piala Presiden 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Evan Dimas yang menjadi salah satu pemain baru Arema FC merasa takjub usai membantu timnya menyegel gelar juara Piala Presiden 2022.

Rasa takjub yang dimiliki Evan Dimas tak terlepas dari antusiasme Aremania saat mengawal parade trofi juara Arema FC saat berada di Kota Malang.

Antusiasme, loyalitas dan dukungan luar biasa yang diberikan Aremania seakan membuat Evan Dimas semakin termotivasi untuk membawa Arema FC terbang makin tinggi di kompetisi sesungguhnya.

Para pemain Arema FC diarak ribuan Aremania suporter Arema FC saat tiba di Malang, Senin (18/7/2022). Arema FC berhasil menjuarai turnamen pra musim Piala Presiden 2022 di Samarinda, Kalimantan Timur, Kemarin (17/7/2022). TRIBUN JATIM/PURWANTO
Para pemain Arema FC diarak ribuan Aremania suporter Arema FC saat tiba di Malang, Senin (18/7/2022). Arema FC berhasil menjuarai turnamen pra musim Piala Presiden 2022 di Samarinda, Kalimantan Timur, Kemarin (17/7/2022). TRIBUN JATIM/PURWANTO (/)

Baca juga: Profil Eduardo Almeida, Pelatih Arema FC yang Masuk Radar Federasi Portugal, Dibenci Aremania




Seperti diketahui Arema FC sempat melakukan konvoi turun ke jalan setelah tiba di Malang, Senin (18/7/2022) dua hari yang lalu.

Keberhasilan Arema FC menyegel gelar juara setelah mengalahkan Borneo FC pada partai final membuat tim Singo Edan pulang dengan rasa bangga karena membawa trofi.

Aremania pun secara berduyun-duyun langsung menyambut tim Arema FC seperti pahlawan saat tiba di Malang.

Para pendukung setia Arema FC pun dengan antusias mengawal bus tim Singo Edan menuju mes pemain.

BERITA TERKAIT

Ketakjuban & Janji Seorang Evan Dimas kepada Aremania

Evan Dimas yang menjadi salah satu bagian kesuksesan Arema FC merasa takjub dengan sambutan luar biasa para pendukung timnya tersebut.

Pemain Timnas Indonesia itu merasakan sensasi tak biasa dan bangga bisa melihat dukungan Aremania yang memang terkenal loyal terhadap Arema FC.

“Sungguh luar biasa, saya senang sekali, karena sebelumnya belum pernah mendapat dukungan suporter begitu banyaknya," akui Evan Dimas dilansir We Aremania.

"Ketika pulang ada banyak Aremania di jalan, merinding,” katanya.

Pemain Arema FC Evan Dimas berjibaku dengan penjaga Barito Putera Joko Ribowo dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022). Arema FC berhasil lolos semifinal setalah menang adu pinalti melawan Barito Putera dengan skor 5-4. TRIBUN JATIM/PURWANTO
Pemain Arema FC Evan Dimas berjibaku dengan penjaga Barito Putera Joko Ribowo dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022). Arema FC berhasil lolos semifinal setalah menang adu pinalti melawan Barito Putera dengan skor 5-4. TRIBUN JATIM/PURWANTO (TRIBUN JATIM/PURWANTO)

Lebih lanjut, Evan Dimas merasa terpacu untuk bisa membawa Arema FC terbang tinggi saat berkompetisi di Liga 1 musim 2022/2023.

Evan Dimas seakan tak ingin menyia-yiakan dukungan dan kesetiaan Aremania yang dianggapnya luar biasa.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas