Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paulo Dybala Jatuhkan Hati Pilih AS Roma, Miralem Pjanic Senang Bukan Kepalang

Miralem Pjanic berpesan kepada Paulo Dybala untuk bersenang-senang lagi dengan permainan sepak bolanya setelah memutuskan bergabung AS Roma.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Paulo Dybala Jatuhkan Hati Pilih AS Roma, Miralem Pjanic Senang Bukan Kepalang
Website AS Roma
Paulo Dybala resmi diperkenalkan AS Roma sebagai pemain baru pada bursa transfer Liga Italia, Rabu (20/7/2022). Pjanic berpesan agar Dybala bersenang-senang lagi dengan permainan sepak bolanya bersama AS Roma. 

TRIBUNNEWS.COM - Keputusan Paulo Dybala untuk hengkang dari Juventus menuju AS Roma disambut secara suka cita oleh mantan rekan setimnya, Miralem Pjanic.

Pjanic yang saat ini membela Barcelona menganggap keputusan Dybala bergabung dengan AS Roma sudah sangat tepat.

Eks pemain Juventus itupun berpesan kepada Dybala untuk bersenang-senang lagi dengan permainan sepak bolanya setelah memutuskan bergabung AS Roma.

Paulo Dybala resmi diperkenalkan AS Roma sebagai pemain baru pada bursa transfer Liga Italia, Rabu (20/7/2022). Pjanic berpesan agar Dybala bersenang-senang lagi dengan permainan sepak bolanya bersama AS Roma.
Paulo Dybala resmi diperkenalkan AS Roma sebagai pemain baru pada bursa transfer Liga Italia, Rabu (20/7/2022). Pjanic berpesan agar Dybala bersenang-senang lagi dengan permainan sepak bolanya bersama AS Roma. (Website AS Roma)

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: Seusai Dapatkan Dybala, AS Roma Bidik Eks Bintang Liverpool




Pemain asal Kroasia itu menilai kualitas hebat yang dimiliki Dybala memang seharusnya membuat dirinya tetap bermain di klub top Eropa.

AS Roma pun dipandang menjadi pilihan yang tepat lantaran tim tersebut punya label tim top Eropa apalagi setelah menjuarai UEFA Conference League bersama Jose Mourinho.

"Pemain top harus berada di top klub, anda akan bersenang-senang di AS Roma, saudaraku Dybala," ujar Pjanic dilansir Tutomercato.

Apa yang disampaikan Pjanic seakan menjadi bentuk dukungan dirinya atas keputusan mantan rekan setimnya setelah hengkang dari Juventus.

BERITA TERKAIT

Ketertarikan Klub Top Eropa Pinang Dybala

Seperti diketahui sejak memutuskan akan hengkang setelah tujuh tahun berseragam Juventus, Dybala diambang rasa bimbang dalam memilih klub.

Memang banyak klub top Eropa yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain Argentina itu mulai dari klub Italia maupun non-Italia.

Beberapa contoh klub non-Italia yang tertarik menggunakan Dybala antara lain Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

Gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz (kiri) menjegal pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz (kiri) menjegal pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Sementara, untuk klub Italia ada duo Milan yang awalnya cukup tertarik dengan sosok pemain berjuluk La Joya tersebut.

Inter Milan bahkan menjadi tim terdepan yang disebut sudah menyepakati kepindahan Dybala dari Juventus pada musim panas ini.

Hanya saja memang minat Inter Milan perlahan menurun setelah mendatangkan kembali Romelu Lukaku dari Chelsea.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas