Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Vs Persib, Laga Sulit Buat Maung, Robert Alberts Singgung Bobotoh dan Rasa Gugup

mengenai lokasi pertandingan Bhayangkara FC Vs Persib di Stadion Wibawa Mukti, Robert Alberts mengatakan tak jadi masalah. Bobotoh akan menggeruduk

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bhayangkara FC Vs Persib, Laga Sulit Buat Maung, Robert Alberts Singgung Bobotoh dan Rasa Gugup
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bobotoh semangat mendukung Persib Bandung saat menjamu Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). Persib Bandung bakal melakoni laga tandang ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang guna menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (24/7/2022). 

Bhayangkara FC Vs Persib, Laga Sulit Buat Maung, Robert Alberts Singgung Soal Rasa Gugupa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai pertandingan pertama dalam suatu kompetisi merupakan pertandingan yang tidak mudah untuk dijalani.

Begitu pun saat Persib Bandung yang akan melakoni laga perdana tandang ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang guna menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (24/7/2022).

Meski demikian, Robert Alberts berharap para pemain Persib bisa tampil lepas sehingga tujuan mendapatkan kemenangan perdana di laga awal lawan Bahyangkara FC nanti bisa terwujud.

Baca juga: Prediksi Line-up Persib, Duet Impian Disimpan, Nick Kuipers Pulih, Ciro Alves Masih Kesakitan

Baca juga: Persija Bawa Lini Serang Selevel Liga Champions Tantang Bali United, Tuan Rumah Dapat Kabar Buruk

“Laga pertama di setiap liga di dunia, setiap tim selalu (sulit). Semua pemain penasaran, gugup dan yang paling penting kami merasa nyaman, merasa percaya diri untuk menghadapi Bhayangkara FC demi hasil terbaik,” ungkap Robert.

“Pikiran kami adalah bagaimana bisa meraih tiga poin di laga perdana,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Sementara itu, mengenai lokasi pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Robert mengatakan tak jadi masalah.

Terlebih laga nanti juga bakal dipenuhi suporter Persib, bobotoh mengingat Bhayangkara FC tak punya basis suporter dan pertandingan Liga 1 pun sudah diperbolehkan dihadiri suporter.

“Kami musim lalu bermain dalam sistem bubble dan sempat bermain di Wibawa Mukti. Jadi kami mengetahui stadion tersebut dan tahu bagaimana suasananya. Kami sudah tahu semuanya,” jelasnya.

Baca juga: Fakta Menarik Thomas Doll, Pertaruhan Besar Persija Menuju Level Permainan Tim Eropa

Panpel Sediakan 20 Ribu Tiket Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Sporter Bobotoh dan Viking terus memberi semangat pemain Persib Bandung saat berhadapan dengan Tim Tamu Barito Putera, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), Persib Bandung gagal mengkonversikan peluang emas untuk menjadi gol ke gawang Barito Putera. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)

 *** Local Caption ***
Sporter Bobotoh dan Viking terus memberi semangat pemain Persib Bandung saat berhadapan dengan Tim Tamu Barito Putera, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), Persib Bandung bakal melakoni laga tandang ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang guna menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (24/7/2022)

Mengenai tiket, Media Officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama mengatakan untuk tiket yang dijual sekitar 20 ribuan lebih tiket.

Tiket pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung pun sudah mulai dijual di Tiket.com.

“Tiket yang dijual itu sekitar 20 ribu lebih, itu sekitar 70 persen dari kapasitas Stadion. Sesuai aturan, tidak bisa penuh, maksimalnya masih 70 persen,” kata Anggra saat dihubungi Tribunnews, Kamis (21/7/2022).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas