Superskor

Liga Inggris

Ketika Barcelona Jadi Mimpi Buruk Chelsea, Jules Kounde Lengkapi Nasib Apes The Blues

Barcelona menjelma salah satu tim yang menjadi mimpi buruk Chelsea dalam berburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Ketika Barcelona Jadi Mimpi Buruk Chelsea, Jules Kounde Lengkapi Nasib Apes The Blues
CRISTINA QUICLER / AFP
Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (depan kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona dapat dikatakan mampu menghadirkan mimpi buruk bagi Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Bagaimana tidak, beberapa pemain incaran yang sudah merapat bergabung dengan Chelsea tiba-tiba dibajak oleh Barcelona.

Terbaru, Jules Kounde berpotensi melengkapi kesengsaraan nasib Chelsea setelah sang pemain malah selangkah lebih maju untuk bergabung dengan Barcelona daripada The Blues.

Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (depan kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021.
CRISTINA QUICLER / AFP
Bek Sevilla Prancis Jules Kounde (depan kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara Sevilla dan Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 10 Februari 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Baca juga: Punya Utang Budi ke Lionel Messi, Laporta Janji Pulangkan La Pulga ke Barcelona

Jika menelisik lebih dalam lagi, nama Raphinha menjadi nama pemain pertama yang bisa dijadikan contoh dari kasus tersebut.

Setelah bertarung melawan Arsenal dalam perburuan tanda tangan Raphinha, Chelsea sempat berada pada garis terdepan untuk memboyong pemain Brasil tersebut.

Hanya saja Chelsea lengah dan kehilangan target pemain incarannya setelah Raphinha lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona.

Kegagalan memboyong Raphinha ternyata tidak mengakhiri nasib apes yang dialami Chelsea saat pemain incarannya kembali dibajak secara terus menerus oleh Barcelona.

Tikungan Beruntun Chelsea Dibajak Barcelona

Kasus berikutnya menimpa Chelsea saat berburu pemain pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea.

Nama Robert Lewandowski sempat menjadi opsi alternatif Chelsea untuk menggantikan posisi Lukaku.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas