Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fakta Persebaya Tekuk Persita 2-0, Bek Timnas Cetak Gol, Bajul Ijo Kirim Persib ke Zona Degradasi

Kemenangan Persebaya Surabaya 2-0 atas Persita Tangerang ini melambungkan posisi Bajul Ijo di klasemen Liga 1 dan mengirim Persib ke Zona Degradasi

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Fakta Persebaya Tekuk Persita 2-0, Bek Timnas Cetak Gol, Bajul Ijo Kirim Persib ke Zona Degradasi
INSTAGRAM/@PERSITA.OFFICIAL
Suasana pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022). Hasil Persebaya Vs Persita, Bajul Ijo menang 2-0 lawan 10 pemain lawan. Kemenangan Persebaya Surabaya 2-0 atas Persita Tangerang ini melambungkan posisi Bajul Ijo di klasemen Liga 1 sekaligus mengirim Persib ke zona degradasi di klasemen Liga 1 2022 per Senin (1/8/2022) malam. 

Fakta Kemenangan Persebaya Vs Persita, Bek Timnas Cetak Gol, Bajul Ijo Kirim Persib ke Zona Degradasi

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Persebaya Vs Persita, Bajul Ijo menang 2-0 lawan 10 pemain lawan dalam laga penutup pekan kedua Liga 1 2022, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022).

Gol-gol kemenangan Persebaya Surabaya ke gawang Persita Tangerang itu dicetak Sho Yamamoto (22') dan Rizky Ridho (56')

Atas kemenangan ini, Persebaya Surabaya yang sebelumnya menempati posisi ke-16 zona degradasi Klasemen Liga 1 2022, melompat ke papan atas klasemen.

Berikut fakta kemenangan Persebaya atas Persita:

Baca juga: Frengky Missa Tampil Memukau Saat Persija Bekap Persis Solo, Thomas Doll: Dia di Jalur Masuk Timnas

Kirim Persib ke Zona Degradasi, Persebaya ke Posisi Lima

Kemenangan Persebaya Surabaya 2-0 atas Persita Tangerang ini melambungkan posisi Bajul Ijo di klasemen Liga 1 2022, ke posisi lima.

BERITA TERKAIT

Persebaya yang sebelumnya ada di posisi 16 klasemen dengan nol poin, nol gol, dan sekali kebobolan, kini ada di lima besar klasemen dengan torehan tiga poin, dua gol, dan sekali kebobolan.

Naiknya Persebaya lewat kemenangan atas Persita membuat Persib Bandung turun ke zona degradasi.

Persib yang tadinya di posisi 15 klasemen, dengan torehan satu poin hasil sekali imbang dan sekali kalah, kini benar-benar berada di zona merah, di posisi ke-16 di klasemen Liga 1 2022.

Posisi memprihatinkan Persib itu menyusul hasil imbang melawan Bhayangkara FC (2-2) di kandang lawan pada pekan pertama.

Adapun posisi Persita Tangerang atas kekalahan ini membuat tim berjuluk Pendekar Cisadane ini menempati posisi 10 di klasemen Liga 1 2022 dengan raihan 3 poin dengan 2 gol dan 2 kali kebobolan.

Baca juga: Junior Messias Bukti Kelihaian Milan Memoles Pemain Uzur dari Batu Alam Menjadi Permata

Tantangan Aji Santoso Terjawab, Pilar Asing Beri Kontribusi

Pelatih Persebaya Aji Santoso Tak Mau Sho Yamamoto Seperti Taisei Marukawa 



Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Pelatih Persebaya Aji Santoso Tak Mau Sho Yamamoto Seperti Taisei Marukawa, https://surabaya.tribunnews.com/2022/06/02/pelatih-persebaya-aji-santoso-tak-mau-sho-yamamoto-seperti-taisei-marukawa?page=all.
Pelatih Persebaya Aji Santoso dan Sho Yamamoto.

Kemenangan 2-0 Persebaya atas Persita ini sekaligus menjawab tantangan pelatih Aji Santoso terhadap para pilar asingnya untuk berkontribusi bagi tim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas