Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Real Madrid vs Frankfurt di Piala Super Eropa: Starting XI, Skor & Kondisi Tim

Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt bakal digelar di Helsinki Olympic Stadium, pada Kamis (11/8/2022) dini hari WIB.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Prediksi Real Madrid vs Frankfurt di Piala Super Eropa: Starting XI, Skor & Kondisi Tim
CHRIS TUITE / AFP
Ajang Piala Super Eropa 2022 mempertemukan Real Madrid vs Eintracht Frankfurt yang menjadi jawara Liga Champions dan Liga Eropa di musim lalu. - Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya Bek Real Madrid Jerman Antonio Rudiger (tengah) dan pemain belakang Real Madrid Spanyol Nacho (kiri) setelah mencetak gol pada babak pertama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Real Madrid dan Club America di stadion Oracle Park di San Francisco, California, 26 Juli 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Ajang Piala Super Eropa 2022 mempertemukan Real Madrid vs Eintracht Frankfurt yang menjadi jawara Liga Champions dan Liga Eropa di musim lalu.

Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt bakal digelar di Helsinki Olympic Stadium, pada Kamis (11/8/2022) dini hari WIB.

Bagi Real Madrid, laga Piala Super Eropa itu menjadi momentum untuk menyamai rekor jumlah trofi AC Milan dan Barcelona.

Baca juga: Isco Resmi Gabung Sevilla, Pep Guardiola Pernah Kesengsem dengan Mantan Gelandang Real Madrid

Bek Real Madrid asal Jerman Antonio Rudiger menunjuk wasit dalam perselisihan selama paruh pertama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Real Madrid dan Club America di stadion Oracle Park di San Francisco, California, 26 Juli 2022.
Bek Real Madrid asal Jerman Antonio Rudiger menunjuk wasit dalam perselisihan selama paruh pertama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Real Madrid dan Club America di stadion Oracle Park di San Francisco, California, 26 Juli 2022. (CHRIS TUITE / AFP)




Real Madrid telah mengoleksi empat trofi Piala Super Eropa.

Los Blancos mengemas trofi tersebut di tahun 2002, 2014, 2016, dan 2017.

Kurang satu trofi lagi, maka Real Madrid bakal menyamai jumlah piala yang dimiliki AC Milan dan Barcelona yang sudah mengemas 5 trofi.

Melihat hal tersebut, sudah jelas pasukan Carlo Ancelotti akan ngotot untuk membawa trofi tersebut ke Santiago Bernabeu.

BERITA TERKAIT

Kondisi Real Madrid

Los Blancos menatap laga yang esok Kamis dengan kepala tegak, pasalnya tak ada satupun penggawa mereka yang harus absen.

Meski Liga Spanyol belum bergulir, Real Madrid sudah melakukan pemanasan dengan melakoni pramusim di Amerika Serikat.

Dari 3 pertandingan di sana, Los Blancos harus menyerah 1-0 atas Barcelona, kemudian meraih hasil imbang 2-2 melawan Club Amerika.

Sebelum akhirnya, Benzema mampu meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas rakasasa Italia, Juventus.

(Dari kiri) Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric, bek Real Madrid Spanyol Dani Carvajal, gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz dan gelandang Real Madrid Uruguay Federico Valverde berebut bola selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 28 Mei 2022.
(Dari kiri) Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric, bek Real Madrid Spanyol Dani Carvajal, gelandang Liverpool Kolombia Luis Diaz dan gelandang Real Madrid Uruguay Federico Valverde berebut bola selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 28 Mei 2022. (Thomas COEX / AFP)

Di atas kertas, Los Blancos jelas diunggulkan dengan skuad mentereng yang dimiliki Carlo Ancelotti.

Secara chemistry, tak ada perubahan yang mencolok di skuad Real Madrid setelah meraih trofi Liga Champions dan Liga Spanyol musim lalu.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas