Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Witan Sulaeman Ungkap Alasan Pilih AS Trencin, Klub Ini Bagus untuk Pengembangan Karier Pemain Muda

Winger timnas Indonesia, Witan Sulaiman mengungkapkan alasan dia memilih AS Trencin sebagai tempatnya menjalani karier sepak bola.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Witan Sulaeman Ungkap Alasan Pilih AS Trencin, Klub Ini Bagus untuk Pengembangan Karier Pemain Muda
Tangkapan layar Twitter/AS Trenčín
PEMAIN BARU- Witan Sulaeman diumumkan sebagai pemain baru klub Slovakia, AS Trencin. Dalam sebuah pengumuman resmi di situs resmi klub AS Trencin, ada artikel khusus mengenai pemain baru Witan. Dia akan memakai kaus bernomor punggung 78 di klub AS Trencin. 

TRIBUNNEWS.COM- Winger timnas Indonesia, Witan Sulaiman mengungkapkan alasan dia memilih AS Trencin sebagai tempatnya menjalani karier sepak bola.

Alasannya menurut Witan Sulaiman adalah karena dia tahu klub ini adalah tempat yang bagus untuk pengembangan karier pemain muda.

Hal itu diungkapkan Witan Sulaeman seperti di kutip dari situs resmi AS Trencin.

"Witan | Trencin terkenal karena kerja bagusnya dengan pemain muda," kata Witan di situs tersebut.

Dalam wawancara di Youtube AS Trencin, Witan juga berbicara dia akan berada di klub pilihannya di Slovakia, AS Trencin selama dua tahun.

"Ya, saya sangat senang di sini. Saya akan berada di sini untuk masa dua tahun, saya sangat senang bisa ada di sini," kata Witan.

"Semua orang bersikap baik kepada saya, staf dan semua pemain begitu Wolcome menyambut kedatangan saya. Ya, saya merasa di rumah sendiri," katanya.

BERITA TERKAIT

"Saya tahu, Trencin itu seperti yang saya dengar, Trencin membantu banyak pemain muda mengembangkan kemampuan dan karier sepak bolanya".

"Itulah mengapa saya ingin mengembangkan karier sepak bola saya di sini. Saya akan tumbuh di sini".

"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mencetak gol atau asis untuk tim," katanya.

"Saya pikir di Slovakia ini saya bisa lebih banyak kesempatan bermain, saya akan bisa menunjukkan gaya saya bermain sepak bola. Kita akan lihat," kata Witan.

"Terima kasih, selalu dukung saya bagaimanapun kondisinya. Saya tentu akan berjuang untuk karier saya, dan tentunya untuk sepak bola Indonesia agar lebih baik lagi ke depan, Terima kasih," kata Witan.

Diumumkan Pemain Baru

Witan Sulaeman diumumkan sebagai pemain baru klub Slovakia, AS Trencin.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas