Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cara Cerdas Arsenal Gaet Youri Tielemans, Diaby Opsi Pengganti Raphinha, Saliba-Gabriel Jesus Moncer

Update bursa transfer Arsenal menyebut tim London utara itu tertarik pada penyerang Bayer Leverkusen. Youri Tielemans akan digaet dengan cara cerdas

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cara Cerdas Arsenal Gaet Youri Tielemans, Diaby Opsi Pengganti Raphinha, Saliba-Gabriel Jesus Moncer
tangkap layar sportskeeda
Pemain Bayer Leverkusen asal Prancis, Moussa Diaby diminati Arsenal sebagai alternatif pengganti Raphinha yang gagal direkrut dan memilih Barcelona. 

Cara Cerdas Arsenal Gaet Youri Tielemans, Diaby Opsi Pengganti Raphinha, Saliba-Gabriel Moncer

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal bersiap menghadapi Leicester City di Emirates Stadium pada laga pekan kedua Liga Inggris 2022, Sabtu (13/8/2022).

Pada laga pekan pertama Liga Inggris, Arsenal asuhan pelatih Mikel Arteta mengawali musim baru dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Crystal Palace pekan lalu.

Arsenal diyakini masih bergerak di bursa transfer menjelang penutupan.

Baca juga: Arsenal Bukan Kaleng-kaleng Musim Ini, Debut Brilian William Saliba, 4 Pemain di Pintu Keluar

Terkait manuver Arsenal, mantan striker The Gunners, Kevin Campbell, yakin klub akan menerapkan taktik cerdas untuk merekrut Youri Tielemans.

Update bursa transfer Arsenal juga menyebut tim London utara itu tertarik pada penyerang Bayer Leverkusen.

Pada catatan itu, berikut ini adalah berita utama transfer Arsenal per 9 Agustus 2022:

Baca juga: Man United Berburu Guido Rodriguez, Hadirnya Adrien Rabiot Cuma Bikin Old Trafford Makin Terbakar

BERITA TERKAIT

Arsenal Pakai Taktik Cerdas Gaet Youri Tielemans

Gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans (tengah) merayakan gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021.
Gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans (tengah) merayakan gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Pemain legendaris Arsenal, Kevin Campbell yakin Arsenal menerapkan taktik dan strategi khusus dalam mengejar Youri Tielemans.

Arteta mengincar pemain Timnas Belgia itu, tetapi The Gunners belum mengajukan tawaran untuk pemain tersebut.

Baca juga: Prediksi Superkomputer Klasemen Liga Inggris 2022, Man City Juara, Erik Ten Hag Cuma Liga Europa

Berbicara kepada Football Insider, Kevin Campbell menganalisis kalau Leicester City cuma punay sedirkit opsi dan sedikit ruang untuk bernegosiasi untuk pemain yang berada di tahun terakhir kontraknya.

“Arsenal memainkan permainan yang cerdas. Masalahnya ada di Leicester. Kita berbicara tentang seorang pemain yang berada di tahun terakhir kontraknya. Leicester dapat memainkan bola keras (bersikukuh mempertahankan sang pemain) sebanyak yang mereka inginkan, tetapi mereka juga (bisa) mengambil uangnya. Sekarang atau mereka kehilangan dia secara gratis tahun depan. Kalau saya, saya akan mengambil uangnya," kata Campbell.

Dia menambahkan:

"Tielemans telah melihat (Kasper) Schmeichel pergi. Dia telah melihat tawaran datang untuk (James) Maddison juga. Sebagian besar pemain belakang berkualitas ingin pergi. Saya pikir Leicester punya masalah. Tielemans memiliki satu tahun tersisa di kontraknya , dan mereka belum mendatangkan siapa pun. Saya pikir Leicester memainkan permainan yang sangat berbahaya,” kata dia.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas