Superskor

Liga Inggris

Teror Gabriel Jesus Intai Bournemouth, Momentum Arsenal Pertegas Langkah di Liga Inggris

Teror Gabriel Jesus tampaknya akan terus berlanjut saat Arsenal bertemu Bournemouth pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (20/8/2022) malam WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Rochmat Purnomo
zoom-in Teror Gabriel Jesus Intai Bournemouth, Momentum Arsenal Pertegas Langkah di Liga Inggris
ADRIAN DENNIS / AFP
Striker Arsenal, Gabriel Jesus merayakan gol keduanya ke gawang Leicester City di Stadion Emirates di London pada 13 Agustus 2022. Teror Gabriel Jesus intai Bournemouth di pekan ketiga Liga Inggris. 

TRIBUNNEWS.COM - Teror Gabriel Jesus tampaknya akan terus berlanjut saat Arsenal bertemu Bournemouth pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (20/8/2022) malam WIB.

Performa mengkilap yang diperlihatkan Gabriel Jesus saat Arsenal membungkam Leicester City pada laga sebelumnya tentu menjadi alasannya.

Bagaimana tidak, Gabriel Jesus mampu berkontribusi dalam semua gol yang dicetak Arsenal ke gawang Leicester City di Stadion Emirates.

Striker Arsenal, Gabriel Jesus merayakan gol keduanya ke gawang Leicester City di Stadion Emirates di London pada 13 Agustus 2022. Teror Gabriel Jesus intai Bournemouth di pekan ketiga Liga Inggris.
Striker Arsenal, Gabriel Jesus merayakan gol keduanya ke gawang Leicester City di Stadion Emirates di London pada 13 Agustus 2022. Teror Gabriel Jesus intai Bournemouth di pekan ketiga Liga Inggris. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Baca juga: Profil Yeremy Pino, Wonderkid Villareal yang Jadi Rebutan Arsenal, Chelsea, dan Liverpool

Torehan dua gol dan dua assist menjadi debut sempurna seorang Gabriel Jesus saat beraksi dalam laga kandang perdana timnya musim ini.

Keberadaan Gabriel Jesus tentu akan menjadi ancaman tersendiri bagi lawan tanding Arsenal pada musim ini.

Bournemouth menjadi lawan Arsenal berikutnya yang berpeluang besar bisa jadi korban keganasan Gabriel Jesus.

Kekalahan telak yang didapatkan Bournemouth saat bertemu Manchester City pada pekan sebelumnya tentu harus disikapi secara bijak oleh tim promosi tersebut.

Hal ini mengingat Arsenal tengah berada dalam performa terbaiknya, sehingga Bournemouth perlu penanganan khusus untuk menghentikan ledakan Meriam London.

Performa tajam yang diperlihatkan Gabriel Jesus pun diakui oleh salah satu pundit Inggris yang juga merupakan penggemar berat Spurs, Jamie O'Hara.

Penggemar Spurs Akui Kesempurnaan Gabriel Jesus Bagi Arsenal

Jamie O'Hara mengaku terpaksa harus memuji Gabriel Jesus sebagai rekrutan hebat rival bebuyutannya tersebut.

Gabriel Jesus dianggapnya sebagai pemain bertalenta yang mampu menyempurnakan sistem permainan Arsenal.

"Gabriel Jesus sangat menyenangkan untuk dilihat, ia menjadi bagian dari semua aspek permainan Arsenal, dia bisa melakukan build up dengan baik," ujar Jamie O'Hara dilansir Talk Sport.

"Anda bisa mengirim bola kepadanya, dia juga bisa menahannya, dia bisa juga melepas bola, dia bekerja keras dan bertahan untuk tim,"

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas