Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Madura United vs Dewa United di Liga 1: Gol Lulinha Bawa Sape Kerrab ke Puncak Klasemen

Skor 1-0 menjadi hasil akhir laga antara Madura United vs Dewa United di Liga 1 pada Jumat, (19/8/2022) malam WIB.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Hasil Madura United vs Dewa United di Liga 1: Gol Lulinha Bawa Sape Kerrab ke Puncak Klasemen
Website Liga Indonesia Baru
Skor 1-0 menjadi hasil akhir laga antara Madura United vs Dewa United di Liga 1 pada Jumat, (19/8/2022) malam WIB - Selebrasi pemain Madura United dan jajaran ofisial pelatih merayakan kemenangan 8-0 dari Barito Putera pada pekan perdana Liga 1 2022 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. 

TRIBUNNEWS.COM - Skor 1-0 menjadi hasil akhir laga antara Madura United vs Dewa United di Liga 1 pada Jumat, (19/8/2022) malam WIB.

Berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, satu-satunya gol di laga Madura United vs Dewa United sukses diciptakan oleh playmaker Laskar Sape Kerrap, Lulinha.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol di penghujung babak pertama memanfaatkan umpan Beto Goncalves dari sisi kanan.

Baca juga: Jacksen F Tiago Mundur dari Kursi Pelatih Persis Solo Usai Petik Kemenangan Perdana Liga 1

Pemain Madura United Lulinha selebrasi seusai menjebol gawang Barito Putera sebanyak 3 kali saat pertandingan pekan 1 Liga 1 2022-2023 yang berakhir dengan skor 8-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (23/7/2022) malam. Hasil Persib Vs Madura United, Lulinha juga menjadi aktor di balik kekalahan telak Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022) saat dihancurkan Madura United dengan skor 3-1.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul
Pemain Madura United Lulinha selebrasi seusai menjebol gawang Barito Putera sebanyak 3 kali saat pertandingan pekan 1 Liga 1 2022-2023 yang berakhir dengan skor 8-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (23/7/2022) malam. Hasil Persib Vs Madura United, Lulinha juga menjadi aktor di balik kekalahan telak Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7/2022) saat dihancurkan Madura United dengan skor 3-1. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ukir Rekor Hattrick di Liga 1 2022, Lulinha Puji Elemen Madura United", Klik untuk baca: https://bola.kompas.com/read/2022/07/26/09400068/ukir-rekor-hattrick-di-liga-1-2022-lulinha-puji-elemen-madura-united. Penulis : Kontributor Bola, Suci Rahayu Editor : Ferril Dennys Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)




Tendangan keras Lulinha di menit 46' gagal dijangkau oleh kiper Dewa United, Muhammad Natsir.

Atas hasil tersebut, Madura United sukses kembali naik ke puncak klasemen menggusur Borneo FC.

Sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Liga 1 pada lima laga beruntun.

Dengan torehan 13 poin, Lulinha dan kolega unggul satu angka dari Pesut Etam yang hanya menorehkan 12 poin.

BERITA TERKAIT

Sedangkan bagi tim tamu, Dewa United, kekalahan atas Madura membuat mereka tertahan di peringkat sembilan klasemen Liga dengan kumpulan enam angka.

Susunan Pemain:

Madura United 

Miswar Saputra, Fachruddin, Cleberson, Reva Adi, Birrul Walidain, Yu-Jun Lee, Lulinha, Hugo Gomes, Malik Risaldi, Esteban, Beto.

Pelatih: Fabio Lefundes

Dewa United

Nathsir, Zaenuri, Mitrevski, Jajang Sukmara, Dias Angga, Lucas Ramos, Theo Numberi, Majed Osman, Rangga Muslim, Suhandi, Karim Rossi.

Pelatih: Nilmaizar

(Tribunnews.com/Deivor)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas