Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Casemiro Terima Tantangan Manchester United, Debut Mustahil Jumpa Liverpool di Old Trafford

Para penggemar Manchester United dipastikan masih harus bersabar untuk bisa melihat debut Casemiro bersama tim Setan Merah.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Casemiro Terima Tantangan Manchester United, Debut Mustahil Jumpa Liverpool di Old Trafford
PAUL ELLIS / AFP
Gelandang Real Madrid Brasil Casemiro (kiri) bersaing dengan Andrew Robertson dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA di Anfield, pada 14 April 2021. Casemiro terima tantangan Manchester United, peluang debut lawan Liverpool tertutup. 

TRIBUNNEWS.COM - Casemiro secara resmi telah bergabung dengan proyek Manchester United di bawah asuhan Erik Ten Hag mulai musim ini.

Keputusan Casemiro untuk bergabung dengan Manchester United tentu membuat para penggemar Setan Merah merasa girang bukan main.

Hal ini mengingat kualitas yang dimiliki Casemiro sebagai salah satu gelandang petarung terbaik dunia sejak membela Real Madrid.

Gelandang Real Madrid, Casemiro merayakan dengan trofi sPiala Super UEFA di Helsinki, pada 10 Agustus 2022. Casemiro terima tantangan Manchester United, peluang debut lawan Liverpool tertutup.
Gelandang Real Madrid, Casemiro merayakan dengan trofi sPiala Super UEFA di Helsinki, pada 10 Agustus 2022. Casemiro terima tantangan Manchester United, peluang debut lawan Liverpool tertutup. (JAVIER SORIANO / AFP)

Baca juga: Casemiro Hengkang dari Real Madrid dan Gabung Manchester United, Gaji di MU Naik Dua Kali Lipat

Meskipun sudah berumur 30 tahun, konsistensi permainannya dalam mengawal lini tengah Real Madrid sudah tak diragukan lagi.

Pemain asal Brasil itu menjadi pilar penting lini tengah Real Madrid bersama Toni Kroos dan Luka Modric selama beberapa tahun.

Casemiro juga menjadi bagian penting Real Madrid meraih lima gelar Liga Champions dalam kurun waktu delapan tahun terakhir.

Kini, Casemiro tampaknya ingin mencoba mencari tantangan terbaru dalam kariernya salah satunya dengan menerima tantangan bersama Manchester United.

BERITA REKOMENDASI

Kondisi Manchester United yang baru terpuruk seakan menjadi tantangan yang ingin diselesaikan Casemiro.

Dengan biaya 60 juta poundsterling, tentu Manchester United berharap Casemiro bisa menjadi aset penting kebangkitan tim Setan Merah.

Tak hanya itu, mental juara yang dimiliki Casemiro diharapkan bisa ditularkan kepada skuat Manchester United yang baru terombang-ambing.

Peluang Debut Casemiro Bersama Manchester United Mustahil Terjadi Lawan Liverpool

Kini, ada satu pertanyaan yang belum terjawab, apakah Casemiro bisa langsung melakoni laga debut bersama Manchester United saat bertemu Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris?

Manchester United diketahui akan menghadapi Liverpool di Stadion Old Trafford, pada pekan ketiga Liga Inggris, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB.

Dilansir Athletic, para penggemar Manchester United dipastikan masih harus bersabar untuk bisa melihat debut Casemiro bersama tim Setan Merah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas