Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Sayap Dewa United Dias Angga Siap Matikan Pegerakan Penyerang Borneo FC Ini

Bek sayap Dewa United, Dias Angga Putra menilai Borneo FC merupakan tim bagus lantaran ditopang pemain berkualitas.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bek Sayap Dewa United Dias Angga Siap Matikan Pegerakan Penyerang Borneo FC Ini
Budi Kresnadi/Bolanews
Dias Angga Putra 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bek sayap Dewa United, Dias Angga Putra menilai Borneo FC merupakan tim bagus lantaran ditopang pemain berkualitas.

Salah satu yang jadi sorotan yakni tajamnya pemain depan Borneo FC yang dihuni oleh  Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly dan Matheus Pato.

Matheus Pato bahkan kini masuk dalam top skor sementara dengan catatan lima gol dari lima laga yang sudah dilalui.

Dias mengatakan para pemain Dewa United FC sudah mempelajari pergerakan pemain depan Borneo FC dan siap tak memberikan ruang kepada Pato dkk.

“Ya saya tahu Borneo punya pemain depan yang sangat berbahaya semua pemain bagus, pengalaman tapi yang pasti kami sudah siap menghadapinya,” kata Dias dalam sesi pre match conference, Senin (21/8/2022).

“Kami sudah melakukan latihan, kami sudah mempelajari lini depan Borneo seperti apa. Insya Allah besok kami juga kan memberikan perlawanan kepada mereka sehingga kami dapat hasil terbaik di pertandingan besok,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut, mantan pemain Persib Bandung itu mengatakan tekad untuk meraih poin sempurna saat menghadapi Borneo FC juga tertanam pada pemain Dewa lainnya.

Apalagi pada laga sebelumnya tim berjuluk Tangsel Warriors tersebut kalah dari Madura United, 1-0.

“Ya tentu kami datang ke sini bukan jalan-jalan atau main-main tapi kami datang ke Alhamdulillah kami dalam keadaan sehat semuanya tidak ada yang sakit, pertandingan besok kami sanga siap untuk menghadapi Borneo FC,” kata Dias Angga.

“Kami sudah latihan di sini dua kali, recovery dan tadi sudah jalani official training. Mudah-mudahan besok kami bisa dapatkan hasil yang maksimal di Borneo. Kami ke sini untuk dapatkan poin kemenangan. Jadi yang penting kami sama-sama kompak, kerjasama dan insya Allah kami bisa mendapatkan kemenangan,” harap Dias.

Pertandingan Borneo FC vs Dewa United FC pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 akan tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (23/8/2022) pukul 18.15 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas