Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Babak Pertama PSM vs Persib, Berbalas Gol Indah, Maung Bandung Tertinggal Dua Gol

Hasil babak pertama laga yang mempertemukan PSM Makassar vs Persib Bandung sementara untuk keunggulan tim Juku Eja dengan skor 3-1.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Wahyu Gilang Putranto
zoom-in Hasil Babak Pertama PSM vs Persib, Berbalas Gol Indah, Maung Bandung Tertinggal Dua Gol
Tribunnews/Muhammad Nursina
Aksi pesepak bola PSM Makassar, Yakob Sayuri (kiri) melewati adangan pesepak bola Persita Tangerang, Kevin Gomes (kanan) dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/11/2021) malam. Skor akhir 0-3 (0-1) untuk kemenangan PSM Makassar. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama laga yang mempertemukan PSM Makassar vs Persib Bandung sementara untuk keunggulan tim Juku Eja dengan skor 3-1.

Berlangsung di Gelora BJ Habibie, Senin (29/8/2022), laga PSM vs Persib diwarnai momen saling berbalas gol indah.

Gol indah pertama dicetak oleh Yakob Sayuri saat membawa PSM unggul cepat pada menit kedua.

Selebrasi pesepak bola PSM Makassar Yakob Sayuri setelah mencetak gol pertama pada laga Borneo FC vs PSM Makassar dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama.
Selebrasi pesepak bola PSM Makassar Yakob Sayuri setelah mencetak gol pertama pada laga Borneo FC vs PSM Makassar dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

PSM selaku tuan rumah kembali mencetak gol ciamik lewat kerjasama apik antar pemainnya, dan Ramadhan Sananta menjadi aktor yang mencatatkan namanya di papan skor menit ke-19.

Seakan tak ingin kalah dari tim Juku Eja, Persib juga mencetak gol indah saat tembakan Marc Klok menghujam jala gawang tuan rumah pada menit 32.

Hanya saja permainan tak kalah apik yang diperlihatkan punggawa PSM, benar-benar membuat lini pertahanan tim tamu berantakan.

Brace gol pun akhirnya dicetak Ramadhan Sananta pada penghujung babak pertama setelah memanfaatkan assist ciamik dari Pluim.

BERITA TERKAIT

Persib harus tertinggal dua gol dari tuan rumah, tentu pekerjaan berat bagi pelatih Maung untuk menerapkan strategi efektif untuk mengejar ketertinggalan babak kedua.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Gol berkelas langsung diciptakan oleh PSM Makassar selaku tuan rumah pada menit kedua.

Ialah Yakob Sayuri yang sukses mencetak gol ketiganya musim ini dengan cara luar biasa.

Sepakan jarak jauh yang dilepaskan Yakob Sayuri mampu menjebol jala gawang Persib yang dijaga oleh I Made Wirawan.

Gol Yakob Sayuri secara tidak langsung memberikan shock therapy kepada pemain Persib Bandung.

Tak berselang lama, Yakob Sayuri hampir saja menggandakan keunggulan timnya jika tembakannya tak melebar di sisi kiri gawang Maung Bandung.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas