Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Geng Terorganisir Teror Pesepak Bola, Terbaru Pierre-Emerick Aubameyang, Ini Beberapa Korbannya

Pierre-Emerick Aubameyang dan beberapa pemain LaLiga lainnya menghadapi masalah keamanan, sebuah geng terorganisir mengincar sasarannya pesepak bola.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Geng Terorganisir Teror Pesepak Bola, Terbaru Pierre-Emerick Aubameyang, Ini Beberapa Korbannya
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Gelandang Barcelona dari Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan golnya. Pierre-Emerick Aubameyang dan beberapa pemain LaLiga lainnya menghadapi masalah keamanan, sebuah geng terorganisir mengarahkan perhatian mereka pada pesepakbola papan atas. 

TRIBUNNEWS.COM- Pierre-Emerick Aubameyang dan beberapa pemain LaLiga lainnya menghadapi masalah keamanan, sebuah geng terorganisir mengarahkan perhatian mereka pada pesepakbola papan atas.

Geng terorganisir itu melakukan perampokan dengan kekerasan di rumah Pierre-Emerick Aubameyang di Barcelona pada hari Senin.

Kejadian yang dialami Pierre-Emerick Aubameyang hanyalah salah satu contoh terbaru dari kejahatan yang dilakukan oleh geng terorganisir di Spanyol.

Bahkan dua minggu yang lalu, pemain depan Valencia Samu Castillejo mengalami perampokan, tetapi dia beruntung tidak berada di rumah ketika para perampok itu masuk rumahnya.

Dua serangan dalam tiga hari pertandingan. Itu bukan merupakan sebuah kebetulan.

Situasi ini bukan hal baru. Pesepakbola Real Madrid dan Barcelona telah mengalami insiden serupa lebih dari satu kali.

Rumah Casemiro dirampok bersama istri dan anak perempuannya berada di dalam saat Casemiro melakoni laga derby pada tahun 2019.

BERITA TERKAIT

Lucas Vazquez mengalami hal serupa ketika dia bersama keluarganya berlibur, dengan Zinedine Zidane dan Isco juga menghadapi masalah yang sama ketika mereka berada di Real Madrid.

Kasus terbaru yang menjadi sorotan di media sosial dialami Mina Bonino, mitra Fede Valverde, selama liburannya di Ibiza.

"Mereka membius saya", kata Mina tentang perampokan di rumah musim panasnya di mana 10.000 euro uang mereka dicuri.

"Agen real estat memberi tahu kami bahwa makanan itu mungkin diracuni oleh koki, jadi mereka membawa kami ke rumah sakit untuk pemeriksaan."

Beberapa pesepakbola Barcelona juga telah diserang oleh geng terorganisir di rumah mereka.

Kasus yang paling terkenal adalah kasus Gerard Pique pada tahun 2018.

Mengambil keuntungan dari fakta bahwa pemain tersebut telah bergabung dengan tim nasionalnya dan rekannya Shakira sedang tur, pencuri masuk ke rumahnya di Espluges untuk mengambil banyak barang berharga.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas