Superskor

Liga Inggris

Christian Eriksen Beri Peringatan kepada Rekan-rekannya di MU Setelah Menang Cuma 1-0 atas Leicester

Christian Eriksen menyampaikan peringatan kepada rekan-rekannya di ruang ganti Manchester United setelah kemenangan 1-0 atas Leicester.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Christian Eriksen Beri Peringatan kepada Rekan-rekannya di MU Setelah Menang Cuma 1-0 atas Leicester
Tangkapan layar Twitter
Christian Eriksen memberikan peringatan kepada rekan-rekannya di MU setelah mereka cuma bisa menang 1-0 atas Leicester. Manchester United kata dia harus lebih kejam setelah mengalahkan Leicester. 

TRIBUNNEWS.COM- Christian Eriksen menyampaikan peringatan kepada rekan-rekannya di ruang ganti Manchester United setelah kemenangan 1-0 atas Leicester.

Manchester United mengalahkan Leicester 1-0 pada hari Jumat dan Christian Eriksen berbicara setelah pertandingan merefleksikan kinerjanya.

Christian Eriksen telah memperingatkan rekan setimnya di Manchester United harus lebih kejam setelah mengalahkan Leicester.

Manchester United mengalahkan Leicester 1-0 dan gol babak pertama Jadon Sancho terbukti menjadi penentu kemenangan.

Manchester United tidak pernah terancam oleh tuan rumah sepanjang pertandingan dan mereka terlihat nyaman dan memegang kendali selama 90 menit penuh.

Baca juga: Man of The Match Pilihan Fans MU pada Laga MU Vs Leicester, Jadon Sancho, Varane, atau Lisandro?

Tim asuhan Erik ten Hag juga mengalahkan Southampton 1-0 di akhir pekan dan itu adalah penampilan serupa di Stadion King Power.

Manchester United telah gagal untuk memperpanjang keunggulan mereka di kedua dari dua kemenangan terakhir mereka dan itu adalah sesuatu yang dibahas Eriksen.

Eriksen berbicara setelah pertandingan dan dia mengakui penampilannya tidak indah.

Dia juga mendesak rekan satu timnya untuk lebih kejam setelah mencetak gol dalam satu pertandingan.

Eriksen dinobatkan sebagai Man of the Match dan dia berbicara kepada BT Sport setelah peluit akhir.

"Ya, saya pikir sejak awal kami memiliki banyak hal yang perlu kami ubah dan kami telah melakukannya dengan menang," kata Eriksen.

“Itu tidak indah selama 90 menit tetapi kami memiliki tiga kemenangan. Saya pikir saat ini kami menang 1-0 dan menjaganya tetap ketat".

“Kami jelas ingin melakukan yang lebih baik, tetapi ini awal yang baik, kami dapat mengambil sesuatu dari ini dan tiga poin adalah hal yang paling penting".

"Saya pikir kami seharusnya [membunuh permainan], itu mirip dengan Southampton. Kami melakukannya dengan sangat baik sampai kami mencetak gol".

“Kami harus menjaga momentum, kami harus mengakhiri pertandingan lebih awal, jika tidak maka akan menjadi pertandingan yang ketat hingga akhir seperti hari ini".

"Mulai sekarang pertandingan terus datang, Kamis hingga Minggu, kami terlihat bagus dan mendapatkan poin yang terbaik," katanya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas