Superskor

Liga Inggris

Diego Costa Siap Membuat Kejutan dengan Kembali ke Liga Premier. Ini Klub yang Menantikannya

Pemain kelahiran Brasil, Diego Costa hampir saja mengakhiri masa-masa tidak menentunya selama delapan bulan dengan bergabung dengan klub Inggris.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Diego Costa Siap Membuat Kejutan dengan Kembali ke Liga Premier. Ini Klub yang Menantikannya
zimbio.com
Diego Costa, pesepak bola Spanyol siap kembali bermain di Liga Inggris. Pemain kelahiran Brasil, Diego Costa hampir saja mengakhiri masa-masa tidak menentunya selama delapan bulan dengan bergabung dengan klub papan atas Inggris yang sedang berjuang keras. 

TRIBUNNEWS.COM- Pemain kelahiran Brasil, Diego Costa hampir saja mengakhiri masa-masa tidak menentunya selama delapan bulan dengan bergabung dengan klub papan atas Inggris yang sedang berjuang keras.

Akhir dari jendela transfer musim panas di Inggris telah lewat, tetapi semua agen bebas masih dapat disewa oleh tim yang membutuhkan bakat. Ini merupakan peluang bagi Diego Costa.

Seperti halnya kasus Liga Premier yang dilanda cedera, yang dapat menawarkan mantan bintang Chelsea Diego Costa jalan keluar dari masa penganggurannya saat ini.

Pesepakbola, yang mengakhiri kontraknya dengan Atlético Mineiro Januari lalu, bisa diatur untuk mengakhiri masa penganggurannya saat ini dengan bergabung dengan klub Liga Premier Wolverhampton.

Diego Costa akan kembali ke EPL setelah meninggalkan Chelsea empat tahun lalu untuk bergabung dengan Atlético Madrid, di mana ia akan memenangkan gelar La Liga 2020-21, Piala Super UEFA, dan Liga Eropa UEFA.

Baca juga: Kisah Lucu Diego Costa saat Bela Chelsea, Pernah Minta Peluk ke Kante di Kamar Mandi

Diego Costa mencetak 59 gol dalam 120 pertandingan untuk Chelsea selama empat tahun bersama the Blues.

Kembalinya Costa ke EPL akan datang karena cedera yang diderita oleh pemain baru Wolves Sasa Kalajdzic, yang mengalami cedera ligamen anterior selama debutnya dengan klub Sabtu ini.

Mempertimbangkan bahwa Kalajdzic telah didatangkan sebagai solusi atas penurunan performa Raul Jimenez, kedatangan Diego Costa dapat berguna bagi tim yang dilatih oleh Bruno Lage.

Sebuah laporan dari The Athletic menyatakan bahwa Diego Costa yang berusia 33 tahun sudah melakukan perjalanan ke Inggris.

Tempat di mana ia akan menjalani tes medis untuk menentukan kebugarannya setelah jeda tujuh bulan dalam kariernya.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Diego Costa mungkin siap untuk kembali beraksi jika Wolves dapat menawarkan kesepakatan yang tepat untuk melanjutkan karier bermainnya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas