Superskor

Liga Champions

Jelang Bayern Muenchen vs Barcelona Thomas Muller Ungkap Hari-hari Terakhir Lewandowski di Muenchen

Thomas Muller mengungkapkan tentang pengalaman pada hari-hari terakhir Robert Lewandowski di tim Bayern Muenchen.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Jelang Bayern Muenchen vs Barcelona Thomas Muller Ungkap Hari-hari Terakhir Lewandowski di Muenchen
afp/dailymail
Thomas Muller dan Robert Lewandowski (kanan) saat masih satu tim di Bayern Muenchen. Thomas Muller mengungkapkan tentang hari-hari terakhir Robert Lewandowski di tim Bayern Muenchen. Dia langsung buka-bukaan ketika ditanya tentang mantan rekan setimnya. Robert Lewandowski menjelang pertemuan Liga Champions. 

TRIBUNNEWS.COM- Thomas Muller mengungkapkan tentang pengalaman pada hari-hari terakhir Robert Lewandowski di tim Bayern Muenchen.

Striker Jerman Thomas Mueller langsung buka-bukaan ketika ditanya tentang mantan rekan setimnya. Robert Lewandowski menjelang pertemuan Liga Champions Rabu dini hari nanti.

Perjalanan Barcelona ke Jerman akan memberi penggemar Bayern kesempatan untuk menyambut Robert Lewandowski kembali, sesuatu yang jarang mereka dapatkan.

Pertandingan antara Bayern Muencehn dan Barcelona akan menjadi salah satu peristiwa besar di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan, mantan rekan setim Lewandowski dan bintang Bayern Thomas Muller mengungkapkan rincian tentang hari-hari terakhir Lewandowski dengan klub.

"Kami masih memiliki hubungan yang baik, meskipun dia tidak memberi kami alasan untuk pergi".

"Setiap orang harus bertanggung jawab atas keputusan mereka sendiri, dan kami hanya tahu apa yang terjadi melalui laporan media".

"Saya melihatnya sebagai hal yang normal, saya tidak akan pergi ke ruang ganti untuk membuang nama-nama tim yang mengejar saya," kata Thomas Müller.

Pemain Jerman itu melanjutkan tentang betapa tim akan kehilangan pemain sepak bola seperti Robert Lewandowski.

"Jelas bahwa itu akan menjadi waktu yang lama sebelum striker luar biasa ini menjadi bagian dari masa lalu klub ini, dan dia mungkin tidak akan pernah ada di sana. Satu hal yang pasti: dia tidak akan ada untuk membantu kami lagi," tambah Müller.

Co-kapten Bayern mengungkapkan bagaimana Die Roten harus mendekati menandai mantan rekan setimnya untuk lebih dekat dengan kemenangan.

“Terserah kami untuk tidak membiarkan dia memiliki peran utama dalam permainan. Itu terjadi ketika dia mampu menahan bola di tengah lapangan dan dekat dengan kotak penalti".

"Kami akan mencoba menghindarinya. Juga, kami harus berusaha merebut kembali bola secepat mungkin, sesuatu yang telah menjadi ciri khas gaya permainan kami," kata Müller.

Robert Lewandowski akan menghadapi mantan klubnya Bayern Muenchen pada saat Barcelona bertandang ke Allianz Arena di Penyisihan grup C Liga Champions, Rabu (14/9) Pukul 02:00 WIB.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas