Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Akhir Persebaya vs RANS Nusantara: Brace Edo Febriansah Buat Bajol Ijo Tertunduk Lesu

Skor 1-2 menjadi hasil akhir laga Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara di pekan ke-10 Liga 1 pada Kamis, (15/9/2022) sore WIB.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Hasil Akhir Persebaya vs RANS Nusantara: Brace Edo Febriansah Buat Bajol Ijo Tertunduk Lesu
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Skor 1-2 menjadi hasil akhir laga Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara di pekan ke-10 Liga 1 pada Kamis, (15/9/2022) sore WIB - Pertandingan laga pekan delapan Liga 1 2022 antara Persebaya dengan Bali United berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (2/9/2022). Meski memiliki banyak peluang mencetak gol melalui tampilan yang lebih banyak menyerang, tetap Persebaya takluk 0-1 dari bali United. (SURYA/HABIBUR ROHMAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Skor 1-2 menjadi hasil akhir laga Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara di pekan ke-10 Liga 1 pada Kamis, (15/9/2022) sore WIB.

Berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, RANS Nusantara sukses mengukir comeback atas sang tuan rumah, Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1.

Persebaya unggul lebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh sang gelandang, Sho Yamamoto di menit 27.

Baca juga: Link Live Streaming Dewa United vs PSM di Liga 1, Tonton GRATIS Lewat HP

Aksi penyerang sayap kiri Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto (kanan) dan bek kanan PSIS Semarang, Frendi Saputra dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/8/2022). Hasil akhir pertandingan, Persebaya menang tipis atas PSIS dengan skor 1-0 (0-0) berkat gol tunggal Marselino Ferdinan yang dicetak pada menit terakhir babak kedua. SURYA/HABIBUR ROHMAN
Aksi penyerang sayap kiri Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto (kanan) dan bek kanan PSIS Semarang, Frendi Saputra dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/8/2022). Hasil akhir pertandingan, Persebaya menang tipis atas PSIS dengan skor 1-0 (0-0) berkat gol tunggal Marselino Ferdinan yang dicetak pada menit terakhir babak kedua. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)




Gol tersebut sukses dibalas RANS Nusantara di babak kedua lewat brace yang diciptakan oleh Edo Febriansah pada menit 63 dan 88.

Atas hasil tersebut, Bajol Ijo terdampar di peringkat 12 klasemen liga 1 dengan hanya mengumpulkan 10 poin dari 10 laga.

Sedangkan bagi RANS, tambahan tiga poin membawa mereka keluar dari zona degradasi dan menempati posisi 15 dengan kumpulan 9 angka.

Jalannya Laga

BERITA TERKAIT

Persebaya mencoba mendominasi laga di menit-menit awal.

RANS Nusantara sebagai tim tamu memilih untuk bermain menunggu.

Peluang pertama pun mampu diciptakan oleh RANS di menit 3.

Sontekan kaki kiri Wander Luiz memaksa Andhika jatuh bangun mengamankan bola.

Bajol Ijo yang menguasai ball possesion kesulitan menembus rapatnya pertahanan RANS.

Justru RANS yang melakukan serangan secara sporadis lebih berbahaya menciptakan peluang.

Barulah memasuki menit 20, Persebaya menemukan ritme permainan mereka.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas