Superskor

Liga Spanyol

Pesan Marco Asensio Teruntuk Barcelona dan AC Milan, Siapa Cepat Dia yang Dapat

Pemain Real Madrid, Marco Asensio, belum memutuskan akan memilih Barcelona atau AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Pesan Marco Asensio Teruntuk Barcelona dan AC Milan, Siapa Cepat Dia yang Dapat
AFP/-
Asensio masih malu-malu menjatuhkan pilihan antara Barcelona atau AC Milan - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio (tengah) dikawal pemain Barcelona selama pertandingan semifinal Piala Super Spanyol di stadion Internasional Raja Fahad di ibukota Saudi Riyadh pada 12 Januari 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Penggawa Real Madrid, Marco Asensio mengirimkan pesan kepada tim peminatnya.

Dua klub elite Eropa, Barcelona dan AC Milan dikabarkan tertarik untuk meminang Marco Asensio pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tentu saja, dengan status pemain gratisan pada Juli nanti, Marco Asensio menjadi godaan tersendiri bagi AC Milan maupun Barcelona.

Baca juga: Ketagihan Poles Talenta Buangan Real Madrid, AC Milan Sedia Selamatkan Karier Asensio

Gelandang Real Madrid Spanyol Marco Asensio (kiri) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup D putaran pertama Liga Champions antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 7 Desember 2021.
Gelandang Real Madrid Spanyol Marco Asensio (kiri) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup D putaran pertama Liga Champions antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 7 Desember 2021. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, masa bakti mantan pemain Real Mallorca bersama Real Madrid itu bakal usang setelah akhir musim.

Meski Asensio tak menutup peluang untuk memperpanjang kontrak, namun dari kubu Real Madrid sendiri belum ada perbincangan mengenai sodoran proposal baru.

Barcelona, dikabarkan siap menampung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Balugrana sudah naksir Asensio sebelum sang pemain memilih Real Madrid delapan musim lalu.

Pun dengan AC Milan yang bersiap kehilangan Brahim Diaz, mereka membutuhkan amunisi baru untuk memberikan saingan kepada Charles de Ketelaere.

Mundo Deportivo melaporkan Jorge Mendes, selaku agen dari Asensio sudah menjalin hubungan dengan Barcelona perihal kepindahan kliennya itu.

Asensio sendiri memilih bungkam ketika disuruh menjatuhkan pilihan antara Barca atau Milan.

Namun dia memberikan pesan khusus kepada dua tim peminatnya itu.

"Sejujurnya saya belum tahu apakah mereka sudah menghubungi agenku atau belum. Namun yang pasti, siapa yang cepat mengajukan proposal dengan proyek yang jelas, maka itu bisa saja terjadi (kepindahannya)," terang Asensio, dikutip dari laman ESPN.

"Banyak klub yang telah dikaitkan denganku, itu normal karena mulai Januari annti saya bebas berdiskusi dengan tim manapun," tegas pria yang juga berstatus penggawa Timnas Spanyol ini.

Sorotan tentu tersaji ketika Asensio tak menutup peluang untuk 'membelot' ke Barcelona.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
14
12
1
1
33
5
28
37
2
Real Madrid
14
11
2
1
33
14
19
35
3
Atletico Madrid
12
7
2
3
20
12
8
23
3
Real Sociedad
14
8
2
4
19
17
2
26
4
Athletic Club
14
7
3
4
24
14
10
24
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas