Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia vs Curacao: Budiman Dalimunthe Beri Tiga Pesan Penting Kepada Suporter Indonesia

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe memberikan tiga pesan penting kepada suporter Indonesia yang akan menyaksikan pertandingan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Indonesia vs Curacao: Budiman Dalimunthe Beri Tiga Pesan Penting Kepada Suporter Indonesia
Tribunnews.com/Alfarizy AF
Budiman Dalimunthe, Ketua Divisi Pembinaan Suporter Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, menjelang Turnamen Piala AFF U-19 2-15 Juli mendatang, Rabu (22/6/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe memberikan tiga pesan penting kepada suporter Indonesia yang akan menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Seperti diketahui, pada Sabtu ini, 24 September 2022, Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion GBLA.

Kemudian tanggal 27 September 2022, Timnas Indonesia kembali menghadapi Curacao di Stadion Pakansari, Bogor.

Hal pertama yang diingatkan Budiman kepada para suporter yakni memberikan dukungan terbaik seperti chants hingga mem buat Koreo.

“Semoga penonton secara signifikan memberikan dukungan terbaiknya, melalui doa, chants, yel, teriakan dukungan yang lantang dan Koreo yang menarik. Sehingga menjadi asa dan harapan bagi penggawa Timnas memenangkan laga FIFA Match Day hari Sabtu,” kata Budiman Dalimunthe kepada Tribunnews, Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Akhmad Hadian Lukita: Jangan Ada Lagi Rusuh Yang Disebabkan Oleh Ulah Oknum Suporter

“Kemudian yang tidak memiliki tiket, bisa mendoakan dan mendukung Timnas dengan menonton TV dan Live Streaming, baik di Rumah maupun venue yang menyediakan acara/kegiatan nonton bareng,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Ketika di dalam Stadion, Budiman kembali mengingatkan kepada suporter untuk tidak melakukan hal-hal yang justru merugikan Indonesia, terlebih laga nanti merupakan pertandingan uji coba resmi yang diselenggarakan oleh FIFA kepada negara-negara yang terdaftar di FIFA.

Tak hanya itu, Indonesia juga kini tengah berbenah guna menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

“Bagi penonton yang memiliki tiket dan akan mendukung langsung di stadion, tidak melakukan hal-hal yang merugikan Timnas dan diri kita sendiri, di antaranya menyalakan flare, smoke bomb, pelemparan benda ke lapangan, seksisme dan rasisme,” tegasnya.

Tiket Dijual Secara Online

Timnas Indonesia bersiap melakoni dua laga FIFA Matchday kontra Curacao pada Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Selasa, 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Bogor.

Khusus laga pertama di Stadion GBLA, PSSI telah merilis harga tiketnya. Suporter yang ingin menyaksikan langsung bisa langsung mengunjungi website tiket.com.

Harga tiket presale di tiket.com yakni VIP Barat; Rp 300 ribu, Samping Barat; Rp 150 ribu, Timur; Rp 130 ribu, Utara; Rp 80 ribu dan Selatan; Rp 80 ribu.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas