Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiket Indonesia vs Curacao di GBLA dijual Secara Online, Berikut Cara Mendapatkan dan Harganya

Timnas Indonesia bersiap melakoni dua laga FIFA Matchday kontra Curacao pada Sabtu, 24 September 2022 di Bandung dan 27 September di Bogor.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Tiket Indonesia vs Curacao di GBLA dijual Secara Online, Berikut Cara Mendapatkan dan Harganya
Instagram @pssi
Timnas Indonesia saat menjalani sesi latihan jelang lawan Curacao. Timnas Indonesia bersiap melakoni dua laga FIFA Matchday kontra Curacao pada Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Selasa, 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Bogor. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia bersiap melakoni dua laga FIFA Matchday kontra Curacao pada Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Selasa, 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Bogor.

Khusus laga pertama di Stadion GBLA, PSSI telah merilis harga tiketnya. Suporter yang ingin menyaksikan langsung bisa langsung mengunjungi website tiket.com.

Harga tiket presale di tiket.com yakni VIP Barat; Rp 300 ribu, Samping Barat; Rp 150 ribu, Timur; Rp 130 ribu, Utara; Rp 80 ribu dan Selatan; Rp 80 ribu.

Hal penting lainnya saat menyaksikan Timnas Indonesia berlaga yakni suporter sudah harus vaksin booster untuk 18 tahun ke atas dan dua kali untuk 18 tahun ke bawah.

Wajib memakai masker, menjaga jarak dan menaati protokol kesehatan yang berlaku. E-voucher wajib ditukarkan dengan tiket gelang, wajib scan QR code peduli lindungi di area pintu Stadion yang tersedia sebelum masuk ke area Stadion.

Kemudian tidak boleh membawa segala jenis korek api, flare, kembang api, senjata api, senjata tajam, smoke bomb ke dalam Stadion.

BERITA TERKAIT

Disarankan tidak membawa anak-anak di bawah 12 tahun, pembelian di luar platform resmi bukan tanggung jawab PSSI atau tike.com dan tidak menerima penukaran e-voucher di Hari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Seperti diketahui, lawan Indonesia nanti, Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat 84 FIFA, sedangkan Indonesia sendiri kini berada di peringkat ke-155.

Guna memberikan perlawanan dan meraih hasil kemenangan pada dua nanti, pelatih Shin Tae-yong tengah menempa 23 pemain yang ia panggil.

Salah satu pemain yang baru dipanggil ke Timnas senior, Muhammad Ferarri mengaku sangat menikmati berlatih bersama skuad Garuda. Apalagi dia baru saja membawa tim U-20 Indonesia lolos ke putaran final Piala AFC U-20 2023.

Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior. Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan,” kata Ferarri.

Tiga Pesan Penting untuk Suporter Indonesia

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe memberikan tiga pesan penting kepada suporter Indonesia yang akan menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas