Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekap Hasil UEFA Nations League Tadi Malam: Belanda, Belgia & Prancis Kompak Raih Kemenangan

Berikut rekap hasil bola UEFA Nations League dimana Belanda, Belgia, dan Prancis kompak meraih kemenangan pada Jumat, (23/9/2022) dini hari.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Deivor Ismanto
zoom-in Rekap Hasil UEFA Nations League Tadi Malam: Belanda, Belgia & Prancis Kompak Raih Kemenangan
FRANCK FIFE / AFP
Berikut rekap hasil bola UEFA Nations League dimana Belanda, Belgia, dan Prancis kompak meraih kemenangan pada Jumat, (23/9/2022) dini hari - Pemain depan Prancis Olivier Giroud (2L) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Liga A Grup 1 antara Prancis dan Austria di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 22 September 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rekap hasil bola UEFA Nations League dimana Belanda, Belgia, dan Prancis kompak meraih kemenangan pada Jumat, (23/9/2022) dini hari.

Tampil di National Stadium, Warsaw, Belanda yang betindak sebagai tim tamu mampu mengalahkan Polandia lewat sumbangan gol Cody Gakpo (14) dan Steven Bergwijn (60).

Hasil positif juga sukses diraih Belgia di lanjutan UEFA Nations League dengan mengalahkan Wales lewat skor dua gol tanpa balas.

Baca juga: Hasil Akhir Polandia vs Belanda di UEFA Nations League: Tampil Efektif, Anak Asuh van Gaal Menang

Gelandang Belgia Kevin De Bruyne (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup 4 Liga Bangsa-Bangsa antara Belgia dan Wales di Stadion The King Baudouin di Brussels pada 22 September 2022.
Gelandang Belgia Kevin De Bruyne (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup 4 Liga Bangsa-Bangsa antara Belgia dan Wales di Stadion The King Baudouin di Brussels pada 22 September 2022. (John THYS / AFP)

Berlangsung di Stadion Koning Boudewijns, Belgia langsung tancap gas di babak pertama dengan mencetak dua gol.

Adalah Kevin De Bruyne dan Mitchy Batshuayi yang menjadi aktor kemenangan Belgia.

Kedua eks pemain Chelsea tersebut masing-masing mencetak gol di menit 11 dan 38.

Sedangkan satu-satunya gol yang diciptakan Wales disarangkan oleh sang striker, Kieffer Moore di menit 50.

BERITA TERKAIT

Terakhir, Timnas Prancis tampil mentereng dengan mampu mengalahkan Austria lewat skor 2-0.

Tampil di Stadion Stade de France, pencetak gol Prancis sukses disarangkan oleh Kylian Mbappe (56) dan Olivier Giroud (65).

Pemain depan Prancis Kylian Mbappe merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Liga A Grup 1 antara Prancis dan Austria di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 22 September 2022.
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Liga A Grup 1 antara Prancis dan Austria di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 22 September 2022. (FRANCK FIFE / AFP)

Les Blues begitu mendominasi laga dengan menguasai 57 persen ball possession dan melakukan 15 tendangan.

Sang lawan, Austria dibuat tak berkutik dengan tak mampu menciptakan satu pun shot on target ke gawang Prancis yang dijaga, Mike Maignan.

Rekap Hasil UEFA Nations League Tadi Malam:

Prancis 2-0 Austria

Belgia 2-1 Wales

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas