Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ramaikan Stadion Pakansari Saat Laga Timnas vs Curacao, ASN di Bogor Dapat Tiket

Tiket tersebut diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan orang-orang di lingkup Pemkab Bogor

Editor: Erik S
zoom-in Ramaikan Stadion Pakansari Saat Laga Timnas vs Curacao, ASN di Bogor Dapat Tiket
dok: PSSI
Para pemain Timnas Indonesia saat melakukan selebrasi usai sukses mencetak gol ke gawang Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022). Leg kedua akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022).

Tiket tersebut diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan orang-orang di lingkup pemerintahan Kabupaten Bogor mengantisipasi sepinya penonton yang hadir di Stadion Pakansari.

Baca juga: Laga Kedua Timnas Indonesia vs Curacao, Pelatih Lawan Suka Stadion Pakansari: Siap Beri Kejutan

"Banyak, buat warga bogor cukup lah, ASN itu kan yang agak kekhawatiran Pakansari kosong, ya kita jaga-jaga makanya kami mengerahkan ASN untuk berpartisipasi hadir ya kami itu untuk memenuhi stadion disini, warga dan ASN dan sebagian untuk warga di para pencita PSSI yang belum kebagian tiket lah," ujar Iwan Setiawan, Senin (26/9/2022).

Dari tiket yang diborong, Plt Bupati Bogor akan memberikan subsidi harga dalam pembeliannya.

"Ada yang setengah bayar, ada yang bayar, yang penting mah barangnya ada, banyak juga yang minta mau beli susah, kami juga upaya dengan pak Sekkum bagaimana kami melalui jalur gitu," terangnya.

Disamping itu, Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi mengatakan, persiapan laga esok hari ialah sudah mencapai 99 persen.

Untuk tiket yang sudah terjual pada h-1 ini mencapai 10 ribu tiket yang sudah terjual.

Baca juga: Laga Kedua Timnas Indonesia vs Curacao, Shin Tae-yong Pastikan Ubah Taktik, 3 Pemain Absen

BERITA TERKAIT

"Tadi dari panpel menangani tiket lapor ke saya sudah diatas 10 ribu, bisa jadi mohon arahan kapolres kami berharap diatas 20 ribu, kemungkinan besar akan penuh dengan pendukung timas atas dukungan Plt Bupati Bogor," terangnya.

Penulis: Muamarrudin Irfani

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Timnas Indonesia Bertemu Curacao di Stadion Pakansari, Plt Bupati Bogor Borong Tiket Pertandingan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas