Superskor

Liga Inggris

Lisandro Martinez Tidak Peduli dengan Kritik yang Muncul Karena Tinggi Badannya Cuma 175 Sentimeter

Lisandro Martinez tidak peduli dengan kritik yang muncul karena pemain yang bermain di posisi bek sentral ini punya tinggi cuma 175 sentimeter.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Lisandro Martinez Tidak Peduli dengan Kritik yang Muncul Karena Tinggi Badannya Cuma 175 Sentimeter
Instagram @lisandromartinezzz Verified
Pemain belakang Manchester United, Lisandro Martinez ketika tengah berduel dengan pemain besutan Arsenal, Gabriel Jesus pada gelaran Liga Inggris. 

TRIBUNNEWS.COM- Lisandro Martinez tidak peduli dengan kritik yang muncul karena pemain yang bermain di posisi bek sentral ini punya tinggi cuma 175 sentimeter.

Lisandro Martinez tampaknya membenarkan label harga 57 juta poundsterlingnya yang besar dan kuat.

Bintang Manchester United, Lisandro Martinez juga menyatakan bahwa dia tidak terpengaruh oleh komentar konstan tentang tinggi badannya.

Bek Manchester United Lisandro Martinez mengakui bahwa dia tidak peduli dengan kritik dan perhatian yang terus-menerus diterima karena masalah tinggi badannya.

Pemain Argentina itu ditandatangani oleh Erik ten Hag dari Ajax dalam kesepakatan besar yang diyakini bernilai sekitar £57 juta.

Dia menjadi sasaran ejekan yang intens setelah dia diganti di babak pertama dalam kekalahan tandang 0-4 Man United dari Brentford pada Agustus lalu.

Namun, ia telah berhasil membentuk kemitraan yang mengesankan dengan Raphael Varane yang telah menjadi batu pijakan dari empat kemenangan Liga Premier berturut-turut untuk Setan Merah.

Dan ketika didorong tentang kritik yang dia terima, Martinez menjelaskan bahwa dia tidak peduli.

"Saya tidak peduli dengan kritik," kata Martinez kepada TyC sports, melalui Daily Mail.

“Saya percaya pada diri saya sendiri dan saya percaya pada kemampuan saya".

“Saya selalu bekerja keras. Itulah yang akan membuat saya mendapatkan hasil yang saya inginkan".

“Sejujurnya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bermain untuk klub besar seperti Manchester United, terutama bermain di Liga Premier, yang merupakan salah satu liga terbaik di dunia".

"Saya sangat senang," katanya.

Salah satu kritikus terberatnya adalah bek Liverpool Jamie Carragher.

Carragher secara khusus menganggap keputusan untuk mengontrak Martinez sebagai kesalahan transfer yang sangat besar di pihak Setan Merah.

Dan Carragher masih bersikukuh tentang perasaannya terhadap Martinez, terlepas dari performa bagusnya dan United baru-baru ini.

"Saya pikir dia pemain yang bagus [tetapi] saya tidak menginginkan bek tengah yang tingginya 5 kaki 9 inci di tim saya," jawab Carragher ketika berbicara tentang kinerja Martinez setelah kemenangan 3-1 United atas Arsenal.

"Dia hanya punya empat pertandingan, jangan terbawa suasana."

“Jika Odegaard mencetak gol terbuka itu, kami akan mengatakan dia melakukan kesalahan. Untuk seorang bek yang tingginya 5 kaki 9 inci untuk bermain di Liga Premier, dia harus menjadi pemain yang bagus. Saya tidak ingin bermain bersama seseorang yang merupakan pemain hebat. Bek tengah 5 kaki 9 inci," katanya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas