Superskor

Piala Dunia Qatar 2022

Ini yang Diucapkan Lionel Messi Tentang Meksiko Saat Ia dan Argentina Menatap Piala Dunia Qatar 2022

Lionel Messi telah menyampaikan pendapatkanya tentang Meksiko calon lawan mereka di penyisihan Piala Dunia di Qatar 2022.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Ini yang Diucapkan Lionel Messi Tentang Meksiko Saat Ia dan Argentina Menatap Piala Dunia Qatar 2022
Andres Kudacki / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi merayakan golnya selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Argentina dan Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey, pada 27 September 2022. 

TRIBUNNEWS.COM- Lionel Messi telah menyampaikan pendapatkanya tentang Meksiko calon lawan mereka di penyisihan Piala Dunia di Qatar 2022.

Bintang Argentina, Lionel Messi berbicara tentang pertandingan yang akan dihadapi timnya melawan Meksiko.

Meksiko dan Argentina akan berada satu grup di Piala Dunia Qatar 2022.

Kedua tim berada di grup C bersama dengan Polandia dan Arab Saudi, dan itulah mengapa Lionel Messi menganalisis permainan klub berjuluk Tri del Tata Martino.

Messi saat ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Karena itu, kata-katanya sangat dihargai setiap kali dia keluar untuk berbicara.

Dan kurang dari dua bulan sebelum Piala Dunia dimulai, pemain Argentina nomor 10 itu memberikan pendapatnya tentang duel yang akan dia hadapi melawan tim Meksiko.

Baca juga: Mantan Presiden Argentina Sebut Tim Albiceleste Favorit di Piala Dunia dan Terakhir Bagi Leo Messi

Apa yang Messi katakan tentang Meksiko dalam pratinjau Piala Dunia di Qatar

"Kami bermain melawan rival hebat seperti Meksiko, yang memainkan sepak bola dengan sangat baik, yang mencoba menguasai bola dari Anda," kata Messi dikutip dari TUDN.

"Kami telah saling berhadapan berkali-kali di Piala Dunia dan kami tahu betul ide tim mereka dan permainan yang mereka mainkan".

"Tapi kami tidak berpikir lebih jauh, melainkan menghadapi pertandingan demi pertandingan, pikirkan di atas segalanya tentang yang pertama dan sampai di sana dengan cara terbaik," kata Lionel Messi, pemenang Ballon d'Or tujuh kali dalam pembicaraan untuk TUDN.

Pemain Paris Saint German juga percaya diri dengan level yang ditunjukkan timnya dan menjelaskan perubahan yang mereka dapatkan dengan meraih Copa América.

“Argentina siap menghadapi siapa pun, sangat jelas apa yang harus dilakukan di setiap pertandingan dan dari staf pelatih mempersiapkan dengan sangat baik pertandingan yang akan kami mainkan, apa pun lawannya. Skuad keluar untuk bermain di lapangan. Sama siapa pun tim yang dihadapi," kata Messi.

"Memenangkan Copa América juga membuat tim bermain lebih baik, dengan lebih mudah, lebih banyak pengetahuan di antara kami sendiri karena kami telah bermain dengan cara yang sama lebih lama," kata Messi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas