Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cristiano Ronaldo Sudah Mendapat Lampu Hijau Tinggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo dilaporkan diizinkan meninggalkan Manchester United pada Januari jika tawaran yang layak datang untuk pemenang Ballon d'Or lima kali

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Cristiano Ronaldo Sudah Mendapat Lampu Hijau Tinggalkan Manchester United
TWITTER.COM/MAN_UTD_VIEWS
Erik ten Hag (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan), Mempersilahkan pergi dari Manchester United 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dilaporkan diizinkan meninggalkan Manchester United pada Januari jika tawaran yang layak datang untuk pemenang Ballon d'Or lima kali.

Cristiano Ronaldo, yang mengajukan permintaan transfer di musim panas, menjadi pemain yang disiapkan di bangku cadangan saat dalam derby 6-3 di tangan Manchester City pada hari Minggu, kemarin.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menggunakan semua lima pergantian pemain, dengan Anthony Martial masuk menggantikan Marcus Rashford dan mencetak dua gol hiburan di menit akhir.

Pemain berusia 37 tahun itu terlihat frustrasi menyaksikan Manchester United dipermalukan oleh rival mereka, yang mencetak hat-trick Erling Haaland dan Phil Foden di Stadion Etihad.

Ten Hag kemudian mengatakan dia tidak membawa Ronaldo "untuk menghormati karir besarnya" tetapi laporan baru dari The Telegraph mengatakan Manchester United akan mengizinkannya pindah saat jendela transfer Januari dibuka.

Mantan bintang Real Madrid itu sangat ingin keluar di musim panas dan ditawari ke banyak klub.

Dia ingin bermain di Liga Champions, satu-satunya tawaran tulusnya adalah dari Al Hilal asal Arab Saudi.

BERITA TERKAIT

Dan kali ini Ten Hag tidak akan menghalangi jalannya. Sebenarnya dia ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo di musim panas tetapi pelatih asal Belanda itu telah berubah pikiran dan dia siap untuk melepaskannya.

Satu-satunya awal Cristiano Ronaldo di Liga Premier musim ini adalah dalam kemenangan 4-0 di tangan Brentford.

Kamera sering menyorotnya selama berada di markas Manchester United dan seorang ahli bahasa tubuh mengatakan ekspresinya menunjukkan dia "semakin tidak bahagia dan putus asa".

Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Manchester United di musim pertamanya kembali di Old Trafford musim lalu, mencetak 24 gol di semua kompetisi.

Dalam waktu pertandingan terbatas musim ini, satu-satunya golnya datang dari titik penalti melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo, Roy Keane, mengaku klub 'tidak menghormati' dia dan seharusnya membiarkannya pergi di musim panas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas