Superskor

Liga Champions

Prediksi Skor Chelsea vs AC Milan, Rossoneri Darurat Melulu, Kerap Tumbang di Tanah Inggris

Seperti banyak laga di awal musim ini, AC Milan datang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dengan banyak pemainnya yang cedera.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Prediksi Skor Chelsea vs AC Milan, Rossoneri Darurat Melulu, Kerap Tumbang di Tanah Inggris
tribunkaltara
Chelsea vs AC Milan akan tersaji pada matchday ketiga babak penyisihan Grup E Liga Champions 2022-2023, Rabu (5/10/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. Berikut info susunan pemain dan prediksi skor Chelsea vs Milan. 

Prediksi Skor Chelsea vs AC Milan, Rossoneri Darurat Melulu, Kerap Tumbang di Tanah Inggris

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan tampaknya tidak pernah jauh dari keadaan darurat sejak awal musim terkait kelengkapan skuad, begitu pun saat mereka menghadapi Chelsea di Stamford Bridge

AC Milan akan bertarung melawan Chelsea pada matchday ketiga babak penyisihan Grup E Liga Champions 2022-2023, Rabu (5/10/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Seperti banyak laga di awal musim ini, AC Milan datang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dengan banyak pemainnya yang cedera.

Baca juga: Berita Milan, Calabria Gantikan Theo Jadi Bek Kiri, Pimpin Perburuan Noa Lang, Giroud Akui Tak Jago

Corriere della Sera (via MilanNews) menulis bahwa Milan tak bisa diperkuat 8 pemain utama, di antaranya Mike Maignan, Theo Hernandez, Simon Kjaer, Davide Calabria, Alexis Saelemaekers, Junior Messias, Zlatan Ibrahimovic, dan Alessandro Florenzi.

Adapun para rekrutan baru, seperti Malick Thiaw, Aster Vranckx dan Yacine Adli tidak ada di Liga Champions pasukan.

Ini adalah daftar absen yang cukup besar yang harus dihadapi pelatih Milan, Stefano Pioli, khususnya di lini pertahanan di mana pilihannya cenderung terbatas.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Pada laga AC Milan melawan Empoli, Pioli tidak bisa menggunakan jasa bek kanan, Theo Hernandez yang cedera. Dilaporkan, ada tiga rencana yang disiapkan untuk menggantikan peran Theo tersebut.
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Pada laga AC Milan melawan Empoli, Pioli tidak bisa menggunakan jasa bek kanan, Theo Hernandez yang cedera. Dilaporkan, ada tiga rencana yang disiapkan untuk menggantikan peran Theo tersebut. (Tangkap Layar SempreMilan)

Milan akan memainkan kiper Ciprian Tatarusanu. Di depan sang kiper, akan ada Sergino Dest dan Fode Ballo-Touré sebagai full-back, dengan Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori di tengah.

Satu-satunya bek lain yang tersedia adalah Gabbia.

Keadaan darurat juga terjadi pada lini serang Milan, mengingat Messias dan Saelemaekers absen.

Atas kondisi itu, Pioli diyakini akan memainkan wild card, Rade Krunic di sayap kanan, bersama dengan Rafael Leao, Charles De Ketelaere dan tentu saja Olivier Giroud.

Tanah Inggris Tak Ramah Bagi Rossoneri

Gelandang AC Milan Italia Sandro Tonali (kiri) dan gelandang Napoli dari Kamerun Andre Zambo Anguissa melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Napoli pada 18 September 2022 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang AC Milan Italia Sandro Tonali (kiri) dan gelandang Napoli dari Kamerun Andre Zambo Anguissa melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Napoli pada 18 September 2022 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Untuk saat ini, AC Milan memuncaki klasemen sementara Grup E Liga Champions 2022 dengan torehan empat poin dari dua laga.

Adapun Chelsea ada di dasar klasemen dan hanya mengoleksi satu poin dari dua laga.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas