Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool & Bayern Ngamuk, Barcelona Hampir Menangis

Berikut ini rekap hasil Liga Champions matchday keempat yang digelar tadi malam termasuk pesta tujuh gol Liverpool dan penyelamat nasib Barcelona.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool & Bayern Ngamuk, Barcelona Hampir Menangis
PAU BARRENA / AFP
Pemain depan Barcelona asal Polandia Robert Lewandowski (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya selama putaran pertama Liga Champions UEFA, grup C, pertandingan sepak bola antara FC Barcelona dan Inter Milan di stadion Camp Nou di Barcelona pada 12 Oktober 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini rekap hasil Liga Champions matchday keempat yang digelar tadi malam, Rabu (12/10/2022) s/d Kamis (13/10/2022) dinihari.

Liverpool dan Bayern Munchen sama-sama mengamuk saat bertandang ke markas lawannya masing-masing pada matchday kali ini.

Sebagaimana misal Liverpool yang mengamuk saat mengalahkan Rangers dengan skor 1-7 di Ibrox Stadium.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Lewandowski Selamatkan Barcelona, El Barca Jaga Asa Lolos Jeratan Grup Neraka

Hattrick Mohamed Salah dan brace Roberto Firmino mewarnai kemenangan telak yang didapatkan Liverpool pada laga tersebut.

Khusus Mohamed Salah, hattrick yang baru saja ia ciptakan menyisakan cerita berupa sejarah baru di panggung Liga Champions.

Salah kini menjadi pemain tercepat yang sukses mencetak hattrick hanya dalam waktu 6 menit 12 detik dalam sejarah Liga Champions.

Sementara itu, Bayern Munchen juga kembali pesta gol saat menghantam laju Viktoria Plzen dengan skor 2-4.

Gelandang Bayern Munich Leroy Sane merayakan gol keempat timnya dengan skor 4:0 bersama rekan-rekan setimnya selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions FC Bayern Munich vs FC Viktoria Plzen, di Munich, Jerman selatan, pada 4 Oktober 2022.
Gelandang Bayern Munich Leroy Sane merayakan gol keempat timnya dengan skor 4:0 bersama rekan-rekan setimnya selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions FC Bayern Munich vs FC Viktoria Plzen, di Munich, Jerman selatan, pada 4 Oktober 2022. (CHRISTOF STACHE / AFP)
BERITA REKOMENDASI

Kemenangan empat gol juga sukses didapatkan Napoli saat menjungkalkan Ajax dengan skor 4-2 di kandang sendiri.

Dalam laga lainnya, Barcelona hampir saja menangis lantaran harapannya untuk bisa lolos ke babak 16 besar tertutup.

Beruntung, harapan itu masih menyala setelah Barcelona selamat dari kekalahan melawan Inter Milan, dinihari tadi.

Kepastian selamatnya nasib Barcelona didapatkan setelah Robert Lewandowski mencetak brace gol pada momen kritis melawan Inter Milan.

Pemain depan Barcelona asal Polandia Robert Lewandowski (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya selama putaran pertama Liga Champions UEFA, grup C, pertandingan sepak bola antara FC Barcelona dan Inter Milan di stadion Camp Nou di Barcelona pada 12 Oktober 2022.
Pemain depan Barcelona asal Polandia Robert Lewandowski (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya selama putaran pertama Liga Champions UEFA, grup C, pertandingan sepak bola antara FC Barcelona dan Inter Milan di stadion Camp Nou di Barcelona pada 12 Oktober 2022. (PAU BARRENA / AFP)

Lewandowski sukses mencetak dua gol pada momen kritis yang membuat Barcelona bermain imbang melawan Inter Milan di Stadion Camp Nou.

Brace gol yang dicetak Lewandowski akhirnya membuat Barcelona terhindar dari kekalahan setelah laga melawan Inter Milan berakhir dengan skor 3-3.

Hasil imbang tersebut membuat asa Barcelona untuk bisa lolos ke babak 16 besar masih terjaga, meskipun tak terlalu besar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas