Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Robert Lewandowski Bicara Soal Ballon D'Or Saat Wawancara Jelang Laga El Clasico, Begini Kata Lewa

Striker Barcelona asal Polandia, Robert Lewandowski berbagi pandangannya saat memainkan El Clásico di laga La Liga resmi pertamanya.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Robert Lewandowski Bicara Soal Ballon D'Or Saat Wawancara Jelang Laga El Clasico, Begini Kata Lewa
Pau BARRENA / AFP
Pemain depan Barcelona asal Polandia Robert Lewandowski merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama Grup C Liga Champions antara FC Barcelona dan Viktoria Plzen, di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 September 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Barcelona asal Polandia, Robert Lewandowski berbagi pandangannya saat memainkan El Clásico di laga La Liga resmi pertamanya.

Menurut Robert Lewandowski sangat besar artinya bagi Los Cules untuk memenangkan pertandingan ini.

Pertandingan yang paling dinanti di setiap kalender La Liga akan berlangsung akhir pekan ini. Robert Lewandowski pun menantikannya.

Salah satu poin pembicaraan utama berkaitan dengan Robert Lewandowski yang terlibat di dalamnya untuk pertama kalinya.

Pesepakbola itu bermain melawan Los Blancos dalam pertandingan persahabatan yang diadakan di Las Vegas pada bulan Juli lalu.

Tetapi ini akan menjadi pertandingan resmi pertamanya dengan Los Culés.

Dengan mengingat hal itu, pesepakbola tidak ragu untuk membagikan perasaannya menjelang salah satu pertandingan yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Baca juga: Sindir Gala Ballon dOr 2022, Lewandowski Sebut Benzema Layak Jadi Pemenang

BERITA REKOMENDASI

“Ketika saya melihat pertandingan-pertandingan itu di TV, saya bermimpi bermain di salah satunya. Sekarang saya akan memenuhi mimpi itu," kata Lewandowski.

"Saya hanya bisa berharap kami menunjukkan sepak bola terbaik kami dan mampu mengalahkan Real Madrid. Yang penting adalah membawa pulang semua poin," kata sang striker.

Meskipun berbagi kegembiraannya untuk memainkan pertandingan ini, pesepakbola itu berterus terang tentang apa yang bisa diwakili pertandingan ini dalam jangka panjang.

"El Clásico akan selalu menjadi jenis permainan yang berbeda, tetapi pada akhirnya hanya pertandingan liga berikutnya yang akan dimainkan".

"Setiap tiga poin yang kami menangkan akan membuat kami semakin dekat dengan gelar, dan itu harus menjadi fokus kami," tambah Lewandowski. .

Lewandowski menunjukkan 'perasaan keras' terhadap komite Ballon D'Or.

Salah satu poin pembicaraan utama pertandingan ini adalah duel antara Lewandowski dan Karim Benzema, yang oleh sebagian besar pakar ditandai sebagai pemenang Ballon D'Or 2022.

Berbicara tentang penghargaan itu, Lewandowski membidik sedikit orang yang memutuskan pemenang penghargaan itu, mengingat bagaimana mereka melecehkannya pada tahun 2020.

"Ini akan menjadi Real Madrid - Barcelona, ​​bukan pertarungan antara Lewandowski dan Benzema. Saya pikir Benzema adalah favorit untuk memenangkan Ballon D'Or, tapi mari kita tunggu, mungkin mereka akan membatalkannya," kata Lewandowski.

Komentar Lewandowski muncul setelah penghargaan itu dibatalkan karena pandemi COVID-19, ketika sebagian besar ahli telah menetapkan bintang Polandia sebagai orang yang seharusnya memenangkannya.

Lewandowski tidak pernah bisa memenangkan trofi itu, dengan satu-satunya finis 3 teratasnya datang pada tahun 2021, di mana ia kalah dari Lionel Messi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
8
5
3
0
17
6
11
18
3
Villarreal
8
5
2
1
17
15
2
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Athletic Club
8
4
2
2
12
8
4
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas