Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persikabo 1973 Bersiap Menyambut Kembali Bergulirnya Liga 1 2022/2023

Klub Liga 1, Persikabo 1973 bersiap menyambut kembali bergulirnya Liga 1 2022/2023 yang direncanakan pada akhir November mendatang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persikabo 1973 Bersiap Menyambut Kembali Bergulirnya Liga 1 2022/2023
tribunnews.com/alfarizyAF
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurjaman 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub Liga 1, Persikabo 1973 bersiap menyambut kembali bergulirnya Liga 1 2022/2023 yang direncanakan pada akhir November mendatang.

Pelatih kepala Persikabo 1073, Djadjang Nurdjaman pun langsung menyiapkan para pemainnya dengan menggelar sesi latihan.




Hal utama yang dilakukan yakni menggembleng fisik para pemain, pasalnya fisik jadi faktor utama sebelum pemain berlatih taktikal.

“Ya, kami kembali berlatih bersama untuk menyiapkan diri jelang bergulirnya kembali kompetisi yang kabarnya akan dimulai 25 November, kalau tepat ya. Fisik jadi fokus utama kami tim kepelatihan, karena latihan individual yang dilakukan pemain, saya menilainya kurang maksimal,” kata Djajang.

“Fisik modal utama bagi seorang pemain. Jika fisik bagus, maka strategi yang disiapkan otomatis akan berjalan dengan baik. Maka, saya selalu mengingatkan dan meminta dengan tegas kepada semua pemain untuk mengikuti materi latihan dengan fokus dan disiplin,” sambungnya.

Djajang pun berharap pasca tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu, sepakbola Indonesia benar-benar diperbaiki dari semua sektor.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, PSSI serta pemerintah kini tengah membuat satgas transformasi sepakbola Indonesia yang bertujuan untuk memperbaiki sepakbola Indonesia.

Bahkan, FIFA dan AFC pun berada di dalamnya guna memberikan asistensi.

“Semua pelaku sepak bola nasional tentu berharap adanya perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Djajang.

“Untuk itu, kita berharap kompetisi bisa berjalan seiring dengan perbaikan yang saat ini sedang dilakukan. Semoga saja, kedepannya sepak bola Indonesia berjalan seperti yang diharapkan agar bisa lebih berprestasi lagi. Amin,” harapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas