Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam: Inter & Liverpool Pesta Gol, Barcelona Merana, Napoli Perkasa

Berikut rekap hasil Liga Champions tadi malam 26-27 Oktober 2022. Inter & Liverpool Pesta Gol, Barcelona Merana, Napoli Perkasa

Penulis: deivor ismanto
Editor: Deivor Ismanto
zoom-in Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam: Inter & Liverpool Pesta Gol, Barcelona Merana, Napoli Perkasa
Josep LAGO / AFP
Berikut rekap hasil Liga Champions tadi malam 26-27 Oktober 2022 - Pemain depan Bayern Munich Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama Liga Champions putaran pertama hari 5, pertandingan sepak bola Grup C antara FC Barcelona dan FC Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 26 Oktober, 2022. Josep LAGO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rekap hasil Liga Champions tadi malam 26-27 Oktober 2022.

Hasil Liga Champions yang pertama menghadirkan kabar gembira untuk Inter Milan yang sukses menundukkan Viktoria Plzen dengan skor 4-0 pada Rabu, (26/10/2022).

Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan bermain begitu kolektif dan agresif.

Baca juga: Barcelona, Juan Laporta, dan Kutukan Liga Champions

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Viktoria Plzen di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan, pada 26 Oktober 2022 .
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Viktoria Plzen di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan, pada 26 Oktober 2022 . MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Empat gol Nerrazzuri sukses diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan (35'), Edin Dzeko (45', 66') dan Romelu Lukaku (87').

Atas kemenangan tersebut, Inter Milan sukses mengunci tiket babak 16 besar Liga Champions menemani Bayern Munchen yang nangkir di puncak klasemen Grup C.

Sekaligus mengirim raksasa Spanyol, Barcelona menuju kasta kedua, Liga Eropa.

Masih dari Grup C Liga Champions, luka Blaugrana semakin menjadi-jadi setelah dihancurkan Bayern Munchen di kandang sendiri.

BERITA TERKAIT

Skor 0-3 menjadi hasil akhir duel Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions pada Kamis, (27/10/2022) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion Camp Nou, dua gol Bayern Munchen sukses diciptakan Sadio Mane (10'), Choupo-Moting (31') dan Benjamin Pavard (90').

Gelandang Barcelona, ??Sergio Busquets (tengah) bereaksi setelah kehilangan peluang selama pertandingan sepak bola babak pertama Liga Champions UEFA hari ke 5, pertandingan sepak bola Grup C antara FC Barcelona dan FC Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 26 Oktober 2022.
Josep LAGO / AFP
Gelandang Barcelona, ??Sergio Busquets (tengah) bereaksi setelah kehilangan peluang selama pertandingan sepak bola babak pertama Liga Champions UEFA hari ke 5, pertandingan sepak bola Grup C antara FC Barcelona dan FC Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 26 Oktober 2022. Josep LAGO / AFP (Josep LAGO / AFP)

Beralih menuju Grup A Liga Champions, Liverpool dan Napoli kompak menang dengan skor mencolok dalam laga yang digelar pada Kamis, (27/10/2022) dini hari WIB..

Liverpool mengalahkan tuan rumah Ajax lewat skor 3-0, sedangkan Napoli menghancurkan Rangers juga dengan skor yang sama.

Tiga gol Liverpool ke gawang Ajax sukses diciptakan oleh Mohamed Salah (42'), Dawin Nunez (49'), dan Harvey Elliott (52').

Sedangkan gol-gol Napoli menuju gawang Rangers tercipa lewat brace Giovanni Simeone (11', 16') dan satu gol Leo Oestigard.

Berikut Rekap Hasil Liga Champions:

Inter Milan 4-0 Vktoria Plzen

Club Brugge 0-4 FC Porto

Ajax 0-4 Liverpool

Napoli 3-0 Rangers

Atletico Madrid 2-2 Leverkusen

Barcelona 0-3 Bayern Munchen

Frankfurt 2-1 Marseille

Tottenham 1-1 Sporting CP

(Tribunnews.com/Deivor)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas