Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PROFIL Pablo Mari, Bek Arsenal Dipinjamkan ke Monza yang Jadi Korban Penusukan, Begini Skillnya

Pablo Mari, center bek Arsenal yang dipinjamkan ke Monza Italia telah menjadi korban penusukan di Supermarket di Kota Milan.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in PROFIL Pablo Mari, Bek Arsenal Dipinjamkan ke Monza yang Jadi Korban Penusukan, Begini Skillnya
Filippo MONTEFORTE / AFP
Dalam file foto ini diambil pada 19 Maret 2022 Bek Udinese Spanyol Pablo Mari (tengah) memberi selamat kepada pemain depan Spanyol Udinese Gerard Deulofeu setelah ia membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan Udinese di stadion Diego-Maradona di Naples . Satu orang tewas dan empat lainnya terluka, termasuk pesepakbola Spanyol Pablo Mari, dalam serangan pisau di sebuah pusat perbelanjaan dekat Milan pada 27 Oktober 2022, menurut laporan media. 

TRIBUNNEWS.COM- Pablo Mari, center bek Arsenal yang dipinjamkan ke Monza Italia telah menjadi korban penusukan di Supermarket di Kota Milan.

Pemain yang memiliki nama lengkap Pablo Marí Villar adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Serie A Monza.

Pada musim ini, Pablo Mari telah bermain 8 kali di Serie A bersama Monza.

Meski dia seorang center bek yang menjaga pertahanan tim, tapi dia juga sering membantu penyeranga. Terbukti, dia telah mencetak 1 gol untuk Monza.

Kelebihan permainan Pablo Mari adalah dalam hal duel-duel udara. Pemain dengan tinggi 193 sentimeter ini punya kelebihan dalan Aerial Duel dan juga konsentrasinya saat bermain.

Pablo Mari lahir pada 31 Agustus 1993 berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub Liga Premier Arsenal.

Pablo Marí lulus dari akademi muda Mallorca dan bermain untuk berbagai klub sepanjang karirnya, di Spanyol, Belanda, Brasil, Inggris dan Italia.

BERITA TERKAIT

Dia memenangkan Copa Libertadores dan Serie A pada tahun 2019 bersama Flamengo, dan termasuk dalam Série A Team of the Year tahun itu.

Riwayat Karier Pablo Mari

Sepanjang kariernya Pablo Mari bermain untuk beberapa klub. Di antaranya adalah:

Mallorca

Marí adalah produk pemain muda RCD Mallorca. Dia melakukan debutnya sebagai senior dengan cadangan pada usia hanya 17, akan menghabiskan beberapa musim di divisi ketiga.

Marí membuat penampilan pertamanya dengan tim utama pada 7 Desember 2011, bermain selama 30 menit dalam hasil imbang 2-2 melawan Granada CF.

Pada tanggal 5 Mei 2012 ia memainkan pertandingan La Liga keduanya, sekali lagi bertindak sebagai pemain pengganti dalam kemenangan kandang 1-0 atas Levante UD.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas