Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Score Timnas U-20 Indonesia vs Moldova: Baru Masuk, Rabbani Tasnim Bikin Gol, Garuda Membalas!

Rabbani Tasnim yang baru masuk, mendapat umpan sodoran Zanadin Faris yang dituntaskan menjadi gol ke gawang Moldova. Timnas U-20 Indonesia membalas!

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Live Score Timnas U-20 Indonesia vs Moldova: Baru Masuk, Rabbani Tasnim Bikin Gol, Garuda Membalas!
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Striker Timnas U-20 Indonesia, Rabbani Tasnim Siddiq (kedua kiri, bawah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, Zanadin Fariz (kiri), Alfriyanto Nico Saputro (kedua kanan, bawah), Marselino Ferdinan (kanan), dan Arkhan Fikri (kedua kanan, belakang) usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang Timnas U-20 Vietnam dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022) malam. Hasil akhir pertandingan, Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Vietnam dengan skor 3-2 (0-0) dan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan setelah keluar sebagai juara Grup F. SURYA/HABIBUR ROHMAN 

Live Score Timnas U-20 Indonesia vs Moldova: Baru Masuk Rabbani Tasnim Bikin Gol, Garuda Ganas Babak II

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Timnas U-20 Indonesia vs Moldova, Garuda Muda membalas lewat gol Rabbani Tasnim Siddiq di awal babak kedua.

Rabbani Tasnim yang baru masuk, mendapat umpan sodoran dari Zanadin Faris.




Umpan dituntaskan Rabbani lewat sebuah sentuhan yang berujung gol pada menit ke-57.

Skor Timnas U-20 Indonesia vs Moldova kini menjadi 1-1.

Baca juga: Hasil Timnas U-20 Indonesia vs Moldova Babak Pertama, Ronaldo Kurang Ampuh, Garuda Kebobolan

Sebelumnya, Timnas U-20 Indonesia tertinggal 0-1 dari timnas U-20 Moldova pada babak pertama dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Manavgat Ataturk, Turki, Selasa (1/11/2022).

Gol timnas U-20 Moldova diciptakan oleh Vicu Balmaga.

BERITA TERKAIT

Siaran live sempat mengalami gangguan saat kick-off dimulai dan tayangan pertandingan baru dapat disaksikan pada menit kedelapan permainan.

Namun sayang, timnas U-20 Indonesia sudah tertinggal 0-1 atas timnas U-20 Moldova.

Baca juga: Daftar Lawan Timnas U-20 Indonesia Saat TC, Ada Timnas U-20 Turki, Marselino Cs Lanjut ke Spanyol?

Para pemain, pelatih, dan ofisial Timnas U-20 Indonesia mengelilingi stadion untuk menyapa suporter yang telah mendukung mereka sepanjang pertandingan usai laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022) malam. Hasil akhir pertandingan, Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Vietnam dengan skor 3-2 (0-0) dan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan setelah keluar sebagai juara Grup F. SURYA/HABIBUR ROHMAN
Para pemain, pelatih, dan ofisial Timnas U-20 Indonesia mengelilingi stadion untuk menyapa suporter yang telah mendukung mereka sepanjang pertandingan usai laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022) malam. Hasil akhir pertandingan, Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Vietnam dengan skor 3-2 (0-0) dan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan setelah keluar sebagai juara Grup F. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Berdasarkan reply pertandingan, gol tercipta lewat skema bola mati, sundulan Vicu Balmaga tidak mampu diantisipasi oleh kiper timnas U-20 Indonesia, Cahya Supriadi.

Memasuki menit ke-30, Marselino Ferdinan berupaya mengejutkan tim lawan dengan sepakan spekulasi.

Akan tetapi, usaha tersebut masih melebar tipis ke samping kanan gawang.

Delapan menit berselang, tendangan bebas dari Ronaldo Kwateh bisa dibendung Roman Dumenco.

Pada menit ke-42, Ronaldo Kwateh yang berada di dalam kotak penalti gagal memanfaatkan peluang emas.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas