Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cristiano Ronaldo Berterima Kasih kepada Suporter, Pasang Foto Peluk Alejandro Garnacho, Tulis Ini

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada penggemar Manchester United usai laga.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Cristiano Ronaldo Berterima Kasih kepada Suporter, Pasang Foto Peluk Alejandro Garnacho, Tulis Ini
Tangkapan layar Twitter
PELUK REKAN SETIM- Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada penggemar Manchester United usai laga. Cristiano Ronaldo menyampaikan terima kasih itu melalui postingan di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto saat sedang memeluk Alejandro Garnacho, pemain muda Manchester United yang menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Real Sociedad. 

TRIBUNNEWS.COM- Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada penggemar Manchester United usai laga.

Cristiano Ronaldo menyampaikan terima kasih itu melalui postingan di akun Instagramnya.

Cristiano Ronaldo mengunggah foto saat sedang memeluk Alejandro Garnacho, pemain muda Manchester United yang menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Real Sociedad.

"Kami melanjutkan dan kami terus mengejar tujuan kami musim ini! Terima kasih kepada suporter kami yang tidak pernah menyerah dukung kami!" tulis Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mengirim pesan kepada suporter sambil memosting foto bersama Alejandro Garnacho setelah pemain muda MU itu mencetak gol pertamanya untuk Manchester United.

Setan Merah meraih kemenangan tandang 1-0 atas Real Sociedad.

Alejandro Garnacho bahkan meniru selebrasi Cristiano Ronaldo. Dia mengucapkan terima kasih kepada idola dan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

BERITA TERKAIT

Pemain remaja yang baru-baru ini masuk ke starting XI, dibantu oleh Ronaldo saat ia mencetak gol melawan Real Sociedad untuk memberi Setan Merah kemenangan 1-0 di Liga Eropa.

Meskipun gol dari Garnacho itu tidak cukup untuk mengirim United lolos sebagai juara grup, itu masih mimpi merupakan sebuah mimpi.

"18 tahun dan 125 hari memimpikan momen ini. Terima kasih idola, @cristiano," tulis pemain muda internasional Argentina, yang bahkan meniru selebrasi Ronaldo, di Instagram pasca pertandingan.

Garnacho mengucapkan terima kasih lagi dalam komentar di postingan pemain berusia 37 tahun itu sendiri, hanya menulis, "terima kasih" di samping emoji kambing untuk menandakan keyakinannya bahwa Ronaldo adalah pemain terhebat sepanjang masa (GOAT).

Pemenang Ballon d'Or lima kali, yang gagal memperbaiki rekor mencetak golnya melawan Real Sociedad, telah menulis:

"Kami terus maju dan kami terus mengejar tujuan kami musim ini! Terima kasih kepada pendukung kami yang tidak pernah menyerah pada kami! "

Pendukung tentu tidak akan menyerah pada Setan Merah jika Garnacho melanjutkan performa cemerlangnya, setelah melakukan start pertamanya musim ini saat menang 3-0 Kamis lalu di kandang tim kecil Moldovan FC Sheriff.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas