Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil 16 Laga Liga Eropa Jumat Dini Hari Tadi, Arsenal Juara Grup, Man United Runner-up, Lazio Apes!

Manchester United harus puas sebagai runner-up grup E meski menang 1-0 atas Real Sociedad berkat gol Alejandro Garnacho di Stadion Anoeta, Jumat.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Hasil 16 Laga Liga Eropa Jumat Dini Hari Tadi, Arsenal Juara Grup, Man United Runner-up, Lazio Apes!
ANDER GILLENEA / AFP
Bek Manchester United asal Argentina Lisandro Martinez (tengah) dan rekan satu timnya bertepuk tangan di akhir pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Eropa UEFA antara Real Sociedad dan Manchester United di stadion Anoeta di San Sebastian, pada 3 November 2022. Manchester United menang 0 -1. 

TRIBUNNEWS.COM- Manchester United harus puas sebagai runner-up grup E meski menang 1-0 atas Real Sociedad berkat gol Alejandro Garnacho di Stadion Anoeta, Jumat (4/11/2022).

Pada pertandingan pertama melawan Real Sociedad, Manchester United kalah 0-1 atas Real Sociedad. Sehingga posisi head to head kedua tim berimbang.

Kedua tim sama-sama mengumpulkan 15 poin dari 6 pertandingan. Yang menjadikan Real Sociedad juara grup dan Manchester United Runner-up adalah Real Sociedad unggul selisih gol.

Selisih gol Real Sociedad sebesar (+8) dibanding Manchester United dengan selisih gol sebesar (+7). Sehingga Manchester United gagal melompati Real Sociedad.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Arsenal memastikan diri menjadi juara grup A setelah menang 1-0 atas Zurich.

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Kieran Tierney pada menit 17. Pesaingnya, PSV Eindhoven juga menang 2-1 atas Bodo/Glimt.

Sehingga di klasemen, Arsenal di puncak dengan 15 poin mengungguli PSV Eindhoven 13 poin, Bodo/Glimt 4 poin, dan Zurich 3 poin.

BERITA TERKAIT

AS Roma berhasil memastikan diri lolos ke fase playoff Babak 16 Besar setelah memastikan diri jadi peringkat kedua grup C.

AS Roma yang sempat tertinggal 0-1 oleh gol Rick, menang 3-1 atas Ludogorets berkat gol-gol dari dua kali penalti Lorenzo Pellegrini dan satu gol dari Nicolo Zaniolo.

Hasil tragis dialami Lazio setelah mereka kalah 0-1 dari Feyenord. Membuat mereka gagal lolos fase Playoff Babak 16 Besar meski sama-sama meraih 8 poin dengan Feyenord dan Midtjyllland.

4 Tim di grup F sama-sama meraih 8 poin di klasemen akhir, namun dari catatan jumlah gol yang dibuat, Feyenord lebih baik dari Midtjyllland, Lazio, dan Sturm Graz.

Hasil Pertandingan Liga Eropa, Jumat (4/11/2022) Dini Hari

Real Sociedad 0 - 1 Manchester United

Sheriff 1 - 0 Omonia Nicosia

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas