Superskor

Liga Inggris

Sorotan Tottenham vs Liverpool, Wajah Berbeda The Reds di Liga Inggris

Sorotan menarik tertuju pada laga Tottenham vs Liverpool yang menghiasi matchday 15 Liga Inggris, akhir pekan ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Miftah
zoom-in Sorotan Tottenham vs Liverpool, Wajah Berbeda The Reds di Liga Inggris
Oli SCARFF / AFP
Striker Liverpool Uruguay Darwin Nunez terlihat setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 29 Oktober 2022. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Sorotan menarik tertuju pada laga Tottenham vs Liverpool yang akan menghiasi matchday 15 Liga Inggris, akhir pekan ini.

Dalam laga yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/11/2022) besok, Liverpool dituntut untuk tampil dalam performa terbaiknya.

Liverpool selaku tim tamu tak boleh menunjukkan wajah berbeda lagi saat beraksi di Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Tottenham vs Liverpool Liga Inggris, Darwin Nunez Kantongi Modal Jadi Bintang

Striker Liverpool Uruguay Darwin Nunez terlihat setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 29 Oktober 2022.
Oli SCARFF / AFP
Striker Liverpool Uruguay Darwin Nunez terlihat setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 29 Oktober 2022. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Wajah penampilan Liverpool memang terlihat cukup berbeda ketika beraksi di dua kompetisi musim ini.

Di Liga Champions, Liverpool tampil cukup apik meskipun sempat kalah sekali di babak penyisihan Grup A.

Liverpool tercatat sukses mendulang 15 poin, hasil dari lima kemenangan selama melakoni babak penyisihan Grup A Liga Champions.

Performa berkebalikan malah dirasakan Liverpool saat beraksi di Liga Inggris musim ini.

The Reds saat ini masih tertahan di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris.

Raihan 16 poin dari 12 laga bukanlah catatan mengesankan bagi The Reds yang dijagokan sebagai kandidat juara Liga Inggris.

Raihan empat kemenangan, empat hasil imbang dan empat kekalahan menjadi bukti inkonsistensi performa Liverpool di Liga Inggris.

Kekalahan beruntun dari tim zona merah saat melawan Nottingham Forest dan Leeds United dalam dua pekan terakhir menjadi sinyal peringatan bagi The Reds.

Liverpool harus kembali bangkit dan menunjukkan wajah sesungguhnya lagi saat bertandang ke markas Spurs, akhir pekan ini.

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (tengah) merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Mei 2022.
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (tengah) merayakan setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Mei 2022. (Paul ELLIS / AFP)

The Reds tentu tak ingin kembali kalah untuk ketiga kalinya secara beruntun saat melawan Spurs, besok malam.

Torehan kekalahan tiga kali beruntun berpotensi menjadi pukulan telak bagi mentalitas pemain Liverpool dalam menyelesaikan Liga Inggris musim ini.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas