Superskor

Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Dibuang Manchester United, David Beckham Siap Menampungnya di Inter Miami

Klub milik David Beckham siap tampung Cristiano Ronaldo dari Manchester United di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Cristiano Ronaldo Dibuang Manchester United, David Beckham Siap Menampungnya di Inter Miami
OLI SCARFF / AFP
Klub milik David Beckham siap tampung Cristiano Ronaldo dari Manchester United di bursa transfer Januari 2023 mendatang - Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) mengobrol dengan Antony (kiri) saat pemanasan menjelang pertandingan Liga Eropa antara Manchester United dan Omonoia Nicosia, di stadion Old Trafford pada 13 Oktober 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Klub milik David Beckham siap tampung Cristiano Ronaldo dari Manchester United di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Cristiano Ronaldo tampak sudah muak dengan kariernya bersama Manchester United yang di ujung tanduk.

Pernyataannya dalam wawancara bersama Piers Morgan mengindikasikan bahwa Ronaldo bakal mencari klub anyar di bursa transfer Januari nanti.

Baca juga: Fakta Unik jika Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Seret Maradona & Ronaldo 

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) beraksi di laga Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford  pada 30 Oktober 2022.
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) beraksi di laga Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford pada 30 Oktober 2022. (OLI SCARFF / AFP)

Satu di antara narasi paling menohok peraih 5 Ballon d'Or itu adalah dirinya sudah tak lagi hormat dengan juru taktik Manchester United, Erik Ten Hag.

"Saya tidak menghormati dia (Ten Hag) karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," kata Ronaldo dilansir Sky Sports.

Kapten Timnas Portugal itu juga merasa dikhianati oleh pihak Setan Merah, menurutnya beberapa petinggi United tak ingin Ronaldo berada di Old Trafford.

"Ya. Tidak hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati."

"Sejujurnya saya tidak tahu (siapa petinggi Man United yang memaksa Ronaldo hengkang). Saya tidak peduli. Semua orang harus mendengar kebenaran."

"Ya, saya merasa dikhianati. Beberapa orang tidak ingin saya di sini (Man United) tidak hanya tahun ini, melainkan juga tahu lalu.

Merespon pernyataan Ronaldo tersebut, Erik Ten Hag naik darah dan menghukum berat Cristiano Ronaldo.

Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo merasa kecewa karena gagal membobol gawang tuan rumah Omonia Nicosia selama pertandingan sepak bola grup E Liga Eropa UEFA di stadion GSP, pada 6 Oktober 2022.
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo merasa kecewa karena gagal membobol gawang tuan rumah Omonia Nicosia selama pertandingan sepak bola grup E Liga Eropa UEFA di stadion GSP, pada 6 Oktober 2022. (AFP)

Baca juga: Bulan Neraka Arsenal di Liga Inggris, Ujian Mentalitas Juara Meriam London Bersama Arteta

Dilansir ESPN, Ten Hag telah mengatakan kepada petinggi Manchester United bahwa Ronaldo tak akan bermain lagi setelah gelaran Piala Dunia 2022.

Dengan situasi tersebut sudah hampir dipastikan Ronaldo akan angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer tahun depan.

Inter Miami menjadi salah satu tim kaya raya MLS yang menyatakan minat untuk mendatangkan Ronaldo.

Dilansir The Sun, sang pemilik klub yang juga legenda Setan Merah, David Beckham menyatakan siap menampung Ronaldo untuk bermain di Inter Miami.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
20
16
2
2
45
11
28
50
2
Manchester City
21
14
3
4
53
14
32
45
3
Manchester United
21
13
3
5
34
20
8
42
4
Newcastle
21
10
10
1
34
11
22
40
5
Tottenham
22
12
3
7
41
21
10
39
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas