Superskor

Transfer Pemain

Cristiano Ronaldo Mandi Uang, Al Nassr Siapkan Gaji Selangit Buat CR 7 Pasca-Piala Dunia 2022

Isu masa depan Cristiano Ronaldo pasca berpisah dengan Manchester United menjadi hal yang banyak diperbincangkan di tengah Piala Dunia 2022.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Cristiano Ronaldo Mandi Uang, Al Nassr Siapkan Gaji Selangit Buat CR 7 Pasca-Piala Dunia 2022
OLI SCARFF / AFP
Manajer Manchester United Belanda Erik ten Hag (kanan) menyaksikan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menggantikan striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 Oktober 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Isu masa depan Cristiano Ronaldo pasca berpisah dengan Manchester United menjadi hal yang banyak diperbincangkan di tengah penyelenggaraan Piala Dunia 2022.

Terbaru, Cristiano Ronaldo dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan salah satu tim Arab Saudi, Al-Nassr.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr diwarnai rumor bombastis lantaran pemain asal Portugal itu akan mendapatkan bayaran selangit.

Baca juga: Jagokan Ronaldo, Tapi Ajil Ditto Ragu Portugal Jadi Juara Piala Dunia 2022 Qatar

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (Tengah) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Senin (28 November 2022). (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (Tengah) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal dan Uruguay di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Senin (28 November 2022). (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP) (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Dilansir Metro, Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Al-Nassry setelah Piala Dunia 2022.

Pemain asal Portugal itu diyakini telah sepakat dengan kontrak bernilai 500 juta euro dengan klub asal Arab Saudi tersebut.

Laporan lainnya mengklaim bahwa Ronaldo telah ditawari kontrak dua setengah tahun senilai 200 juta euro per musimnya.

Nominal gila diatas tentu akan membuat Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi se-dunia.

Seperti diketahui Cristiano Ronaldo saat ini masih berstatus sebagai pengangguran setelah berpisah dengan Manchester United.

Pernyataannya dalam wawancaranya bersama Piers Morgan telah mengindikasikan bahwa Ronaldo akan pergi dari pintu Old Trafford.

Seperti diketahui wawancara kontroversial dilakukan Cristiano Ronaldo viral saat membicarakan banyak aib Manchester United, beberapa pekan yang lalu.

Pemain berusia 37 tahun itu memandang tak ada perkembangan positif yang dilakukan Manchester United sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Manajer Manchester United Belanda Erik ten Hag (kanan) menyaksikan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menggantikan striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 Oktober 2022.
Manajer Manchester United Belanda Erik ten Hag (kanan) menyaksikan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menggantikan striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 Oktober 2022. (OLI SCARFF / AFP)

Cristiano Ronaldo juga menuduh Manchester United kurang empatik terhadap kondisinya saat absen di laga pramusim lalu.

Erik Ten Hag yang berstatus sebagai pelatih Manchester United juga diserang habis-habisan oleh Cristiano Ronaldo.

Bahkan, Wayne Rooney yang pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo juga tak luput dari serangan.

Hingga pada akhirnya wawancara kontroversial antara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan itu membuat Manchester United bersikap tegas.

Manchester United akhirnya bertindak tegas dengan mengakhiri kerjasama dengan Cristiano Ronaldo pada pertengahan musim ini.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
20
16
2
2
45
11
28
50
2
Manchester City
21
14
3
4
53
14
32
45
3
Manchester United
21
13
3
5
34
20
8
42
4
Newcastle
21
10
10
1
34
11
22
40
5
Tottenham
22
12
3
7
41
21
10
39
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas